1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
23 September 2024 14:03

Jennifer Coppen minta netizen tak berharap dia berhijab usai umrah

Jennifer Coppen meminta netizen tidak berlebihan berharap dia berhijab. Editor
foto: Instagram/@jennifercoppenreal20)

Jennifer Coppen baru-baru ini menjalankan ibadah umrah dan tampil berbeda dengan mengenakan hijab. Penampilannya yang lebih tertutup ini mendapat banyak pujian, yang berharap agar dia bisa konsisten mengenakan hijab. Namun, Jennifer tegas meminta agar netizen tidak memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi mengenai keputusan berhijabnya setelah umrah.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Jennifer menyatakan, "Aku tidak ingin kalian ber-ekspektasi bahwa setelah pulang umrah, aku akan langsung berhijab."

BACA JUGA :
Pamit dari Tanah Suci, Jennifer Coppen titip salam kangen untuk mendiang Dali Wassink dan ibunda


Jennifer menjelaskan bahwa keputusan untuk berhijab adalah langkah besar yang tidak boleh dianggap remeh. "Berhijab adalah keputusan yang sangat penting. Jika sudah memutuskan untuk berhijab, sebaiknya jangan sampai dilepas lagi," ujarnya.

Dia menekankan bahwa berhijab haruslah didasari oleh keinginan pribadi, bukan untuk menyenangkan orang lain. Dia juga menambahkan bahwa sebelum memutuskan untuk berhijab, dia ingin mempersiapkan hatinya terlebih dahulu.

"Berhijab harus benar-benar dari hati dan siap. Jika akhirnya dilepas lagi, itu sama saja tidak ada artinya," kata Jennifer.

BACA JUGA :
9 Momen Jennifer Coppen jalani ibadah umrah bareng anak, gaya Kamari pakai hijab bikin gemas

Selain itu, Jennifer berencana untuk lebih mendalami agama. Dia merasa bahwa selama ini dirinya jauh dari Tuhan.

"Jadi aku lebih baik mempelajari agamaku lebih dalam lagi, karena aku merasa mungkin sebelum kejadian Papa Dali, mungkin Allah merasa aku melupakan Dia," ungkapnya.

Kepergian suaminya, Dali, memberikan pelajaran berharga bahwa hidup ini hanya sementara. Dengan harapan untuk berubah ke arah yang lebih baik, Jennifer bertekad untuk belajar lebih banyak tentang agamanya.

Source: liputan6.com / Novita Ayuningtyas
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags