1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
28 Juli 2024 15:10

Kim Seon Ho akhiri tur Asia di Jakarta, energinya luar biasa

Tampil dengan mengenakan jas hitam dan kaos putih, Kim SeonHo membawakan lagu berjudul "Miracle" Dwiyana Pangesthi
foto: Istimewa

Brilio.net - Kim Seon Ho kembali menyapa penggemarnya, Seonhohada Indonesia, di Jakarta, 27 Juli 2024. Tak jauh berbeda dengan fan meeting sebelumnya, dia banyak berinteraksi dengan penggemar dan menyanyikan beberapa lagu. Fan meeting ini sekaligus menutup rangkaian 2024 Kim Seon Ho Asia Tour Color Full, setelah menyelenggarakan di Seoul, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, dan lainnya.

Tampil dengan mengenakan jas hitam dan kaos putih, Kim SeonHo membawakan lagu berjudul "Miracle" yang dibuat khusus untuk Asia Tour 2024. Dia berpartisipasi menulis liriknya dan memasukkan bagian chorus dari penggemar.

BACA JUGA :
Dijamin nyaman dan seru, ini tips liburan di Pulau Bora Bora, Prancis


Tidak hanya itu, ada beberapa kegiatan yang dilakukan saat fan meeting berlangsung, mulai dari kumpulan cuplikan keseharian Kim SeonHo, bermain meniru pose emoticon, hingga berinteraksi dengan penggemar langsung.

foto: istimewa

BACA JUGA :
Rilis official trailer, film komedi “KAKA BOSS” mengangkat hubungan keluarga yang menyentuh

Kim Seon Ho juga memiliki misi yang harus diselesaikan pada sesi Seonho Bingo, seperti memindahkan air dari dalam gelas, menaikkan desibel, hingga menumpuk kursi mini dalam waktu 30 detik.

Bagi bintang drama Hometown Cha Cha Cha ini bertemu dengan Seonhohada memberikan energi yang luar biasa untuk dirinya. Di penampilan terakhirnya, Kim Seon Ho juga dibuat menangis saat menyaksikan video fan project dari Seonhohada Indonesia. Ia mengaku terkesan dengan fan meeting di Jakarta.

"Rasanya waktu berlalu begitu cepat. Aku merasa sedih," ungkapnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags