1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
27 September 2024 21:10

Kisah wanita gugat cerai karena suami mandi sebulan sekali, padahal baru nikah 40 hari

Sang istri merasa tidak nyaman dengan bau badan suaminya yang menyengat. Editor
foto: Freepik.com

Kebersihan diri ternyata menjadi faktor penting dalam rumah tangga. Sang istri merasa tidak nyaman dengan bau badan suaminya yang menyengat. Jika memang pasangan tidak bisa menerima, maka kamu bisa mengalami hal yang menyesakkan, seperti dialami oleh kisah pria ini.

Baru menikah selama 40 hari, seorang wanita dari Agra, Uttar Pradesh, India, memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Alasan yang mengejutkan ini muncul karena kebiasaan suaminya yang hanya mandi sekali atau dua kali dalam sebulan.

BACA JUGA :
Kisah mengenaskan ibu di Makassar, minta anak beberes rumah tapi malah dibalas penganiayaan


Menurut laporan dari India Today, wanita ini mengunjungi pusat konseling keluarga untuk mencari solusi atas masalah yang dihadapinya. Ia mengungkapkan bahwa kebersihan adalah hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan yang harmonis. Meskipun telah diberi kesempatan untuk memperbaiki diri, suaminya tetap tidak bisa memenuhi ekspektasi kebersihan yang diharapkan oleh istrinya.

Masalah kebersihan ini tidak hanya berdampak pada fisik, tetapi juga psikologis sang istri. Setiap hari, ia merasa terganggu dengan bau badan suaminya, yang menyebabkan ketegangan dan konflik dalam rumah tangga mereka. Dalam pencarian solusi, pasangan ini kembali ke pusat konseling pada 22 September, namun situasi tetap tidak berubah.

Menariknya, suami wanita ini mengaku bahwa ia hanya memercikkan air suci dari sungai Gangga sebagai pengganti mandi. Hal ini membuat petugas konseling terkejut, dan mereka menyarankan agar suami meningkatkan kebersihan diri. Namun, konflik tetap berlanjut.

BACA JUGA :
Kisah Pilu Joe P Project, 4 bulan lalu anaknya meninggal di usia 27 tahun, kini rumah ludes terbakar

Kasus ini mengingatkan kita pada kejadian serupa di Taiwan, di mana seorang pria menggugat cerai istrinya karena kebiasaan mandi yang sangat jarang. Wanita tersebut hanya mandi setahun sekali, yang membuat suaminya merasa tidak tahan lagi. Kebersihan yang buruk bahkan menghalangi mereka untuk memiliki anak selama satu dekade pernikahan.

Jadi, bisa kita lihat, kebiasaan mandi bukan hanya soal kebersihan fisik, tetapi juga bisa berpengaruh besar pada hubungan dan keharmonisan rumah tangga. Kebersihan diri adalah salah satu kunci untuk menjaga hubungan yang sehat dan bahagia.

Source: liputan6.com / Fadila Adelin
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags