1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
19 September 2024 18:03

Lanjut kuliah di Inggris, 6 momen perpisahan Sarah Menzel dan keluarga Azriel Hermansyah ini haru

Momen perpisahan Sarah Menzel sebelum kuliah di Inggris. Editor
Potret Dinner Sarah Menzel Bareng Keluarga Azriel. (Sumber: Instagram/azriel_hermansyah)

Pada Juni 2024 lalu, Azriel melamar Sarah Menzel di hadapan keluarga setelah menjalin hubungan selama empat tahun. Kini, mereka berdua bersiap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, meski persiapan pernikahan mereka baru mencapai 20 persen.

Walaupun sudah melamar, pasangan ini tidak terburu-buru untuk menikah. Mereka sepakat untuk menyelesaikan studi masing-masing terlebih dahulu. Azriel dan Sarah, yang terpaut usia dua tahun, memilih untuk fokus pada pendidikan sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya dalam hubungan mereka.


Sebelumnya, Sarah menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Bina Nusantara. Kini, dia akan melanjutkan studi di Inggris, meskipun belum ada informasi mengenai jenjang pendidikan yang akan diambilnya sebagai calon mantu Ashanty.

Akan menjalin hubungan jarak jauh sementara waktu, Sarah Menzel dan keluarga Azriel Hermansyah mengadakan makan malam bersama pada 18 September lalu. Momentersebut sekaligusmenjadi perpisahan, karena Sarah akan melanjutkan pendidikan di Inggris.

Berikut potret makan malam Sarah Menzel bersama keluarga Azriel Hermansyah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/9).

1. Aurel Hermansyah turut senang dan memberikan dukungan untuk langkah pendidikan Sarah di Inggris.

foto: Instagram/aurelie.hermansyah

2. Aurel mengungkapkan lewat Instagram bahwa Sarah akan melanjutkan kuliah di Inggris, sedangkan Azriel akan melanjutkan pendidikan S2-nya.

foto:Instagram/aurelie.hermansyah

3. Mereka berdua sepakat untuk fokus pada pendidikan sebelum menikah, menjalani hubungan jarak jauh antara Inggris dan Indonesia.

foto:Instagram/aurelie.hermansyah

4. Keluarga Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah sudah saling mengenal dengan baik, menunjukkan kehangatan dalam pertemuan ini.

foto:Instagram/azriel_hermansyah

5. Dengan dukungan penuh dari keluarga Azriel, Sarah Menzel berangkat ke Inggris pada tanggal 19 September 2024.

foto:Instagram/azriel_hermansyah

6. Sarah Menzel juga membagikan momen bersama Azriel di Instagram, dengan caption yang menarik perhatian netizen.

foto:Instagram/azriel_hermansyah

Source: liputan6.com / Septika Shidqiyyah
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags