1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
19 September 2024 08:49

Masalah jodoh urusan nanti, 5 zodiak ini lebih utamakan karier daripada cinta

Yang penting karier dulu mapan! Editor
ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Mia Moessinger on Unsplash

Setiap orang punya prioritas yang berbeda dalam hidup. Ada yang menganggap cinta sebagai hal terpenting, sementara yang lain lebih memilih fokus pada karier. Nah, bagi mereka yang lebih memilih karier, biasanya ada alasan yang kuat di balik keputusan tersebut.

Keputusan tersebut tentu nggak sembarang diambil.Sering kali, pilihan untuk mengutamakan karier di atas cinta dipengaruhi oleh karakter bawaan seseorang. Dalam dunia astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat berdedikasi dalam pekerjaan mereka, bahkan sampai rela mengorbankan hubungan asmara demi meraih kesuksesan profesional.


Penasaran zodiak apa saja? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut lima zodiak yang lebih utamakan karier daripada cinta.

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

foto: Pexels/Artem Podrez

Capricorn adalah simbol ambisi dan dedikasi yang luar biasa. Mereka cenderung lebih memprioritaskan pekerjaan dibandingkan urusan cinta. Dengan etos kerja yang tinggi, Capricorn tidak segan-segan menginvestasikan waktu dan energi untuk mencapai puncak kesuksesan. Bagi mereka, kesuksesan profesional adalah fondasi untuk menciptakan stabilitas jangka panjang.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

foto: Pexels/Olya Kobruseva

Virgo lebih memprioritaskan pekerjaan karena mereka percaya bahwa kestabilan finansial adalah kunci masa depan yang sejahtera. Mereka yakin bahwa cinta akan datang setelah kesuksesan diraih. Dengan standar tinggi yang mereka tetapkan untuk diri sendiri, Virgo hanya menginginkan hubungan yang serius dan bermakna.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

foto: Pexels/mentatdgt

Scorpio adalah zodiak yang sangat ambisius. Mereka lebih mengutamakan karier karena percaya bahwa uang dapat menjamin kehidupan, sementara cinta tidak selalu demikian. Scorpio sering kali menjadi workaholic dan tidak ragu untuk menempatkan pekerjaan di atas hubungan cinta demi mencapai impian mereka.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

foto: Pexels/mentatdgt

Aquarius adalah zodiak yang mandiri dan inovatif. Mereka selalu mencari cara untuk memberikan dampak dalam karier mereka. Dengan visi yang besar, mereka tidak ragu untuk mengejar impian meskipun harus mengorbankan hubungan cinta. Aquarius lebih memilih hal-hal yang dapat mereka kendalikan, dan hubungan yang penuh ketidakpastian sering kali membuat mereka ragu.

5. Aries (21 Maret - 19 April)

foto: Pexels/George Pak

Aries adalah zodiak yang penuh energi dan ambisi. Mereka selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam karier dan tidak ragu untuk mengesampingkan hubungan cinta demi mencapai tujuan. Bagi Aries, pekerjaan adalah medan pertempuran di mana mereka harus unggul untuk mendefinisikan hidup mereka.

Source: liputan6.com / Novita Ayuningtyas
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags