1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
12 Agustus 2024 04:25

Momen office boy kena prank dari karyawan ini ujungnya bikin haru, definisi memanusiakan manusia

Endingnya nggak ketebak banget~ Niko Sulpriyono
Headline: TikTok/@cecherinaa

Brilio.net - Di tengah kesibukan kantor, seringkali peran seorang office boy dianggap sepele. Mereka bekerja di balik layar, menjaga kebersihan, dan memastikan segala kebutuhan terpenuhi tanpa banyak sorotan. Kendari demikian, menghormati dan memanusiakan pekerjaan office boy harus dilakukan oleh setiap karyawan atau bahkan atasan sekaligus.

Hal ini tercerminkan dari unggahan video TikTok @cecherinaa yang memperlihatkan momen haru office boy. Diketahui bahwa office boy ini bernama Agus diminta untuk membawa kue ulang tahun kepada salah satu karyawan. Dengan polosnya, Agus menuruti perintah dari karyawan yang ada di kantor tersebut.

BACA JUGA :
Pesawat jatuh di Brasil tewaskan 62 orang, begini 7 kondisi lokasi kejadian di pemukiman Sao Paulo


Dengan sigap, Agus mengangkat kue ulang tahun tersebut menuju meja salah satu karyawan perempuan. Namun tak disangka-sangka, Agus terperanjat ketika mendengar dirinya yang disoraki dengan lagu selamat ulang tahun. Raut wajahnya berubah, seakan-akan tidak menyangka bahwa kue yang ia bawa dimaksudkan untuk diri sendiri.

foto: TikTok/@cecherinaa

BACA JUGA :
7 Momen David Naif dampingi anak diperiksa, akan menemani proses hukum dan selalu berikan support

"Prank mas Agus, minta tolong bawain kue buat yang ultah, tapi sebenarnya itu kue buat mas Agus lagi ultah," tulis di dalam video tersebut.

Sontak, dirinya tersenyum seolah tak percaya apa yang telah terjadi padanya. Sorak sorai dan tepuk tangan dan lagu ulang tahun mengiringi rasa bahagia sekaligus haru Agus yang tak menyangka bahwa ulang tahu dirinya akan dirayakan oleh seluruh karyawan.

foto: TikTok/@cecherinaa

"Selamat ulang tahun mas Agus, panjang umur, sehat terus, bahagia selalu," lanjutnya.

Lalu, Agus diberi selamat oleh karyawan yang pada awalnya ditujukan untuk di prank. Dengan ekspresi bahagia, Agus menerima selamat tersebut dengan raut wajah yang semringah.

foto: TikTok/@cecherinaa

Tidak sampai disitu saja, Agus pun menyalami karyawan yang ada di dalam kantor. Bahkan, agus menyalami puluhan karyawan yang ada pada saat itu. Rasa bahagia yang tak tergambarkan oleh mulut Agus karena merasa dihargai dan dimanusiakan meskipun jabatannya hanya sebatas Office Boy.

foto: TikTok/@cecherinaa

"Disalamin dari ujung ke ujung," tutup tulisan di video tersebut.

Dari unggahan video tersebut akhirnya menimbulkan reaksi yang beragam dari warganet. Warganet merasa terharu akan kejadian tersebut dan ada pula yang merasakan hal yang sama.

"Yang ultah mas Agus saya tidak kenal tapi lewat vt ini saya sangat terharu, bersyukur mas Agus bekerja di lingkungan teman2 org baik ,peduli,met ultahya ,semoga sehat selalu,rezeki bertambah, sukses,," tulis akun @user5929561661931.

"Aku Juga OB Setiap Tahun Di Rayain Sama teman-teman Tanpa Sepengetahuan aku. Gak Munafik Pasti Aku Nangis Terharu. Walaupun Gajiku Gak Besar Seperti teman-teman aku Lain nya Tapi Mereka Gak Pelit Sama aku," tulis akun @muis.prastya.

"Definisi orang yg kerja tulus dan ikhlas ya seperti mas Agus ini sehat2 semua untuk kalian rekan kantornya panjang umur kebaikan kak," ucap akun @fenysaputra.

"Makasih semua yang sudah memanusiakan manusiaselamat ulang tahun mas agus,pasti kamu orang baik dan tulus.," ujar akun @ashilla112

"Selamat mas Agus,semua karyawan disana sangat sayang dengan mas Agus diterima dengan baik kerja disana, mungkin ada amalan yang baik yang mas Agus lakukan, sehingga semua karyawan disana sangat suka mas Agus," tulis akun @bang_adityaherry.

Dari video itu diunggah hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 1,1 juta kali, 65.9 ribu suka, dan 1687 komentar.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags