false
  1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
14 Oktober 2024 06:00

Ngaku belum pacaran tapi makin lengket, 7 momen Arafah Rianti dan Steven Wongso ini bikin baper

Meski belum ngaku pacaran, tapi banyak yang meyakini adanya hubungan spesial di antara Arafan dan Steven Wongso. Editor
foto: Instagram/arafahrianti

Kedekatan antara Arafah Rianti dan Steven Wongso memang selalu menarik perhatian publik. Banyak yang berspekulasi bahwa mereka menjalin hubungan meski berbeda agama. Hal ini bahkan diakui oleh Halda Rianta, adik Arafah, yang mengungkapkan momen spesial mereka.

Baru-baru ini, Halda menerima kado boneka labubu yang viral dari Steven melalui Arafah. Reaksi Halda sangat bahagia, sampai-sampai ia menyebut Steven sebagai calon kakak ipar. "Cari cowo kaya Steven gimana sih? Aku mau kaya gitu," ungkap Halda di unggahan Arafah.


Walaupun Arafah dan Steven belum secara resmi mengumumkan status hubungan mereka, banyak netizen yang menduga adanya hubungan spesial di antara keduanya. Beberapa artis juga mengakui bahwa Arafah dan Steven sering mengunggah konten-konten romantis di media sosial.

Dalam beberapa kesempatan, keduanya bahkan tak menampik adanya kedekatan meski belum resmi pacaran. Berikut beberapa potret romantis Arafah Rianti dan Steven Wongso, dirangkum brilio.net dari Instagram @arafahrianti, Senin (14/10).

1. Nggak cuma care sama Arafah, Steven juga perhatian dengan Halda Rianta nih. Bisa banget ngambil hati calon adik ipar, nih~

foto: Instagram/arafahrianti

2. Di momen ulang tahun Arafah, Steven juga dapat memberi kejutan. Komika asal Surabaya ini memberikan tas untuk Arafah seharga Rp 95 juta, lho.

foto: Instagram/arafahrianti

3. Kedekatan yang terjalin antara Steven Wongso dan Arafah bikin banyak orang baper. Nggak salah, kalau banyak yang memberi dukungan meski keduanya beda keyakinan.

foto: Instagram/arafahrianti

4. Di beberapa kesempatan, Steven dan Arafah kompak mengaku belum resmi pacaran, namun sudah saling sayang.

foto: Instagram/arafahrianti

5. Momen Steven Wongso memberikan satu buket bunga untuk Arafah di hari ulang tahunnya.

foto: YouTube @Arafah Rianti

6. Steven Wongso rela tinggal di Jakarta demi bisa dekat dengan Arafah, lho.

foto: Instagram/arafahrianti

7. Perbedaan keyakinan banyak disebut sebagai penghalang keduanya tak kunjung meresmikan hubungan.

foto: YouTube @Arafah Rianti

Source: liputan6.com / Fadila Adelin
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags