1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
22 Desember 2023 13:22

Niat ingin bikin dapur estetik malah berasa masak di lapangan, potretnya bikin netizen gagal paham

Nggak kebayang sih waktu masak gimana? Khansa Nabilah
Dalam video yang dibagikan, dapurnya terlihat cukup mungil dengan kondisi yang berantakan.

Ternyata kondisi ini dialami oleh pemilik akun TikTok @anggarditoindah. Lewat video yang dibagikan, @anggarditoindah ingin membuat dapur terlihat estetik dengan mengganti atap jadi transparan. Sayangnya hasilnya, tidak sesuai dengan keinginan.

Dalam video yang dibagikan, dapurnya terlihat cukup mungil dengan kondisi yang berantakan. Dapurnya pun terlihat terang dengan pencahayaan yang baik karena atap transparan yang dipasangnya.

BACA JUGA :
Desain dapur perpaduan Jawa modern ini estetiknya sederhana tapi bikin mupeng, intip 9 potretnya


"Mbak Taylor aku pernah ikutan bikin dapur estetik, berakhir ditutup jaring," kata @anggarditoindah, dikutip brilio.net pada Jumat (22/12).

foto: TikTok/@anggarditoindah

BACA JUGA :
Mewah tanpa kitchen set, 9 potret dapur mini bar perpaduan warna monokromnya elegan meski minimalis

Pasti kamu membayangkan atap kaca digunakan sebagian saja, seperti halnya penggunaan ventilasi. Namun, ketika ditunjukkan, ternyata ia mengganti seluruh atapnya menjadi transparan. Alhasil, kamu bisa melihat langit biru yang terang benderang dari dapur.

Desain atap inilah yang membuat dapur @anggarditoindah jadi panas. Pemilik rumah pun merasa kepanasan gegara atapnya yang transparan. Bahkan pemilik rumah sampai memakai topi seperti di pantai saat beraktivitas di dapur.

"Berasa masak di lapangan," jelasnnya.

foto: TikTok/@anggarditoindah

Akhirnya, agar tidak kepanasan ia pun memasang jaring paranet untuk menangkal panas dapur. Tampilan dapur pun tak seterang sebelumnya. Tetapi setidaknya jauh bikin dapur lebih nyaman digunakan karena menangkal cahaya matahari yang panas.

Warganet pun dibikin tepuk jidat karena desain dapur yang gagal tersebut. Mereka pun menyebutkan jika atap kaca justru cocok digunakan untuk laundry room, bukan dapur.

"Kalau atap kaca gitu mah cocoknya buat laundry room ka," kata @3saaaaaaa4.

"Atap kayak gini cocok untuk laudry atau taman indoor ngak sih, biar tetep kering tapi ngak takut kehujanan," kata @alika.arsya.

"Konsepnya aesthetic sebenrnya. Cuman yakali makai konsep gini di indo," kata @xunermey.

"Skylight ditempatkan di atas taman, tangga, ato ruang2 yg jarang digunakan dlm waktu lama.. wkwkw.. aku yg cuma pke 2 genteng bening aja gobyosss," kata @adheliaratna622.

"Emng g bahaya ya kalo minyak panas trus kena cahaya matahari apa nggak tambah naik itu temperatur nya," kata @sn_xx444.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags