1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
6 Juli 2024 23:00

Padahal tukang habisin uang, momen cewek tiba-tiba diangkat jadi direktur oleh ibunya ini bikin iri

Udah kayak cerita-cerita di sinetron. Muhammad Rizki Yusrial

Brilio.net - Terkadang, banyak yang ingin hidup dengan mendapatkan hak istimewa. Hal itu akan memberikannya akses lebih mudah atau kesempatan lebih besar dalam mencapai sesuatu. Keuntungan tersebut bisa bersifat ekonomi, sosial, dan budaya atau politik. Seringkali keuntungan ini diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Hal itulah yang dirasakan oleh cewek satu ini. Ia mengaku sering menghabiskan uang orang tuanya, namun dirinya malah mendapatkan keistimewaan karena lahir di keluarga itu. Dilansir brilio.net, Sabtu (6/7), kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diunggah oleh akun @vitamineby.

BACA JUGA :
Bukan bunga atau uang, wanita ini beri buket nasi padang untuk hadiah, estetik tapi bikin ngiler


Pemilik akun @vitamineby mengatakan, meski sering menghabiskan uang namun ia sama sekali tak pernah dimarahi oleh orang tua. Wajar jika cewek bernama Rebbi ini begitu terkejut saat mendapat pesan dari ibunya. Pesan berupa sebuah file PDF yang dikirim via WhatsApp ini ternyata adalah Surat Keputusan (SK) pengangkatannya sebagai direktur.

foto: TikTok/@vitamineby

BACA JUGA :
Momen komika Ebel Cobra dapat mobil dari orang tak dikenal, langsung sujud syukur di masjid

Diketahui, perusahaan yang bernama PD Terang Jaya tersebut dikelola oleh keluarganya. Sang ibu meminta Rebbi untuk memahami terlebih dahulu isi surat keputusan tersebut. Namun, Rebbi tampak tak percaya jika dirinya tiba-tiba diangkat menjadi direktur.

"Silakan dipahami dulu bu direktur," kata ibunya.

"Salah kirim mah?" ucap sang anak ragu.

Namun, ibunya terus-terusan meyakinkan bahwa benar saat ini Rebbi telah resmi menjadi direktur. Hal itu dilakukan karena memang Rebbi seringkali menghabiskan uang. Timbang minta terus, ia harus mengetahui sulitnya dalam mengais rezeki.

"Yang amanah yah geulis," kata ibunya.

foto: TikTok/@vitamineby

Dalam SK tersebut tertulis bahwa Rebbi diangkat sebagai anggota direksi dengan jabatan direktur untuk masa mendatang. Masa jabatannya akan berlangsung selama tiga tahun semenjak tanggal penetapan yang tertera di SK tersebut.

"Mengangkat Saudara (i) Rebbi Alya Awabi sebagai Anggota Direksi Perusahaan, dengan jabatan Direktur, untuk masa jabatan yang akan datang," tertulis di SK tersebut.

foto: TikTok/@vitamineby

Kisah yang dialami Rebbi lantas menjadi viral dan menuai perhatian netizen. Banyak yang merasa iri karena begitu mudahnya ia bisa mendapat jabatan mentereng. Hal ini seperti skenario yang ada di sinetron. Selain itu, warganet hanya bisa meratapi nasibnya di kolom komentar.

"Disuruh kerja keras, biar pas pulang kerja udah pusing, jadi ga ada energi buat ngabisin duit wkwkwk," kata akun @rasgnromutis.

"hahaha enak banget, aku ngabisin duit ibu pasti langsung kultum dah tu orangnya, cosplay jadi mamah dedeh," tulis akun @oktvskaml.

"Itu tandanya mama anda mempercayakan tanggung jawab besar pada anda mbak, jadi yang amanah ya," ujar akun @kharis_4z1z.

"Biar tobat dan ga boros makanya di tunjuk sama ibunya, seandainya hidup kita seberuntung Thoriq," ungkap @Iyan_j1september.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags