1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
19 September 2024 11:36

Paling nggak bisa mendam, 6 zodiak ini dikenal blak-blakan dalam mengutarakan perasaan

Bisa dibilang pemilik zodiak ini paling jujur dan terbuka dalam mengungkapkan perasaan. Editor
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Conner Ching on Unsplash

Beberapa orang memang dikenal sebagai pribadi yang blak-blakan, dan itu bukan hal yang mudah. Dibutuhkan keberanian dan kepercayaan diri untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam hati.

Sebagian orang memiliki sifat yang berhati-hati dalam berbicara, terutama jika ingin mengutarakan kritik atau ketidak sukaannya terhadap sesuatu. Bukan tanpa sebab, tipe orang seperti itu biasanya tidak ingin menyakiti atau menyinggung orang lain.


Namun jeleknya, sifat tersebut justru membuat mereka jadi sering memendam perasaan. Beda dengan pribadi deretan zodiak ini yangterkenal dengan keterusterangan mereka. Mereka tidak hanya berbicara jujur, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai yang mereka pegang.

Berikut enam zodiak yang paling jujur dalam menyampaikan perasaan mereka, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/9).

1. Aries (21 Maret - 19 April)

foto: Pexels/Olya Kobruseva

Aries adalah sosok yang tegas dan berani. Mereka tidak suka bertele-tele dan lebih memilih untuk langsung pada inti permasalahan. Ketika Aries merasa ada yang tidak beres, mereka akan segera mengungkapkannya, meskipun bisa jadi situasi menjadi canggung.

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

foto: Pexels/Andrea Piacquadio

Sagitarius sangat menghargai kebebasan, termasuk kebebasan berbicara. Mereka cenderung berbicara langsung karena percaya bahwa kejujuran adalah kunci untuk memahami satu sama lain. Meskipun kadang bisa dianggap kurang peka, sikap terbuka mereka sering kali membuat orang lain mengagumi mereka.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

foto: Pexels/joeypistachio

Leo sangat menghargai kejujuran dan tidak segan untuk mengungkapkan pendapatnya. Mereka percaya bahwa suara mereka penting dan tidak takut untuk berbicara tegas. Dalam hubungan, Leo cenderung sangat jujur, meskipun terkadang bisa terasa dominan.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

foto: Pexels/Rizki Nurul

Aquarius adalah pemikir yang mendalam dan tidak takut untuk berbicara tentang pandangan mereka. Mereka sering kali memiliki ide-ide unik dan berbicara dengan ketulusan. Meskipun terkadang dianggap tidak berperasaan, mereka lebih fokus pada fakta dan kejujuran.

5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

foto: Pexels/Bia Sousa

Gemini menghargai kejujuran dan tidak ragu untuk mengungkapkan pendapatnya. Mereka memiliki intuisi yang kuat dan bisa mendeteksi kebohongan. Meskipun bisa memicu konflik, Gemini percaya bahwa kebenaran harus disampaikan.

6. Scorpio (23 Oktober-21 November)

foto: Pexels/Linh Nguyen

Scorpio dikenal dengan kedalaman emosinya. Mereka tidak takut untuk mengungkapkan apa yang ada di hati mereka dan berbicara dengan ketulusan. Keterusterangan mereka sering kali muncul dari keinginan untuk menjaga kejujuran dalam hubungan.

Source: liputan6.com / Anugerah Ayu Sendari
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags