1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
28 September 2024 13:00

Pengusaha asal Dubai ini rela beli pulau pribadi seharga Rp 756 miliar agar istri bebas berbikini

Demi menjaga privasi dan tak ingin orang lain melihat istrinya mengenakan bikini, maka pulau pribadi adalah solusinya. Niko Sulpriyono
Headline: Instagram/@soudiofarabia

Brilio.net - Sejumlah laki-laki yang sudah memutuskan untuk menikah, maka mereka sudah siap membahagiakan pasangannya. Bentuk pengorbanan dan segala usaha akan mereka lakukan demi sang istri. Sama halnya dengan pria asal Dubai bernama Jamal Al Nadak.

Lewat unggah Instagram @soudiofarabia, Jamal menyebutkan bahwa dia memberikan apapun untuk istrinya, Soudi Al Nadak termasuk pulau pribadi. Punya latar belakang pengusaha tajir, tak sulit bagi Jamal untuk membeli pulau pribadi tersebut. Alasan Jamal membelikan istrinya pulau pribadi karena dia tidak ingin istrinya dilihat oleh orang lain ketika menggunakan bikini di tempat umum.

BACA JUGA :
Niat bantu teman malah berakhir apes, kisah cewek hilangkan noda semir di tangan ini penuh perjuangan


Pengusaha asal Dubai ini rela beli pulau pribadi
Instagram/@soudiofarabia

"POV: Kamu ingin memakai bikini jadi suami jutawan membelikanmu sebuah pulau," tulisnya di video unggahannya tersebut.

BACA JUGA :
Bukan lagi konser di lapangan, Sal Priadi beri kejutan penggemar di pesawat

Menurut beberapa sumber, Soudi Al Nadak merupakan ibu rumah tangga. Namun dia memiliki kehidupan yang sangat nyaman dan menyenangkan. Lewat unggahannya di media sosial, wanita berusia 26 tahun itu kerap memperlihatkan kehidupan mewahnya yang berasal dari suaminya.

Sebagai informasi tambahan, pasangan ini pertama kali bertemu pada saat mereka berdua kuliah di Dubai dan telah menikah selama lebih dari 3 tahun. Selain menjadi ibu rumah tangga yang kaya, Soudi juga dikenal sebagai seorang influencer.

Akun Instagram dan TikTok-nya penuh dengan konten yang menampilkan gaya hidup mewah mereka. Mengutip dari hindustantimes.com, Soudi mengatakan bahwa dia dan suaminya sudah lama berencana untuk membeli pulau sebagai investasi.

Pengusaha asal Dubai ini rela beli pulau pribadi
Instagram/@soudiofarabia

"Ini adalah sesuatu yang sudah kami rencanakan untuk investasi, dan suami ingin aku merasa aman di pantai, itulah sebabnya dia membelinya," ungkapnya.

Selain itu, Soudi menolak mengungkapkan lokasi pasti pulau tersebut demi alasan privasi dan keamanan, tetapi mengatakan bahwa suaminya, Jamal, mengeluarkan dana sebesar USD 50 juta atau sekitar Rp 756 miliar untuk pulau tersebut.

Pengusaha asal Dubai ini rela beli pulau pribadi
Instagram/@soudiofarabia

"Demi alasan privasi, kami tidak membagikan lokasi pastinya, tetapi pulau ini berada di Asia dan harganya $50 juta," ujarnya kepada HT.com yang dilansir brilio.net pada Sabtu (28/9).

Pulau pribadi ini tidak hanya memberikan tempat yang aman bagi Soudi untuk menikmati pantai, tetapi juga menjadi simbol dari gaya hidup mewah mereka. Tentu saja kehidupan mereka yang penuh dengan kemewahan dan investasi besar dalam barang-barang mewah menjadi sorotan banyak orang di media sosial.

Dengan popularitas yang terus meningkat, Soudi dan Jamal Al Nadak tidak hanya dikenal sebagai pasangan kaya raya, tetapi juga sebagai ikon gaya hidup mewah di era digital ini.

Dari postingan video tersebut, akhirnya menimbulkan komentar dari banyak warganet. Ada yang menyatakan bahwa merasa curiga akan konten tersebut dan ada pula menyarankan untuk memberikan harta yang dimiliki mereka untuk di donasikan ke orang yang lebih membutuhkan.

"Jika dia begitu kaya, mengapa dia tidak menyewa pesawat?" tulis akun @
sundas.khan20.

"Ayo berdonasi untuk Palestina," tulis akun @gemini_life_circus.

"Anda adalah wanita biasa yang tidak memiliki tujuan hidup," ungkap akun @
priya_surtaj.

"Dan KAMI TIDAK PEDULI !! Gunakan uang Anda untuk tujuan yang cerdas," ujar akun @chocolatedoudou.

"Dia membeli pantai agar Anda memiliki privasi. Lucu kolam renang di taman belakang rumah Anda mungkin akan lebih murah," ucap akun @des1girlmakeup.

Dari postingan ini diunggah hingga tulisan ini ditulis, video tersebut telah mendapatkan 2,9 juta kali tayangan, 78,3 ribu suka, dan 666 komentar.

View this post on Instagram

A post shared by Soudi (@soudiofarabia)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags