1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
30 Januari 2024 17:40

Pria mudik usai 9 tahun nggak pulang dari Taiwan ini sempat tak dikenali ibu, endingnya bikin meleleh

Ikut ngerasain suasana harunya. Sidratul Muntaha
Adapun, alasan pria itu berada di Taiwan adalah untuk bekerja.

Adapun, alasan pria itu berada di Taiwan adalah untuk bekerja. Konon, ia sampai bela-belain bekerja di Taiwan supaya adeknya bisa menikah. Seperti yang sudah jamak diketahui, menikah memang perlu biaya banyak.

Maka dari itu, pria tersebut baru bisa pulang setelah 9 tahun merantau. Saat pulang, ia menyamar jadi seorang teman yang mau mengantar barang. Kebetulan, yang menerima barang tersebut adalah ibunya sendiri.

BACA JUGA :
Momen ibu bawa motor ke pom bensin pakai helm nyeleneh ini bikin petugas pengin ketawa tapi sungkan


foto: TikTok/@dewipandaimenabung

Pada mulanya, ibu itu nggak mengenali anaknya yang datang mengantar barang itu. Mungkin karena anak tersebut memakai masker. Namun, tak lama setelah anak itu membuka masker, sang ibu melongo. Dia menyebut bahwa pria itu mirip anaknya.

BACA JUGA :
Dapur jadi satu dengan kamar, begini 9 potret kontrakan 2 petak yang bikin gagal fokus

"lahh kan emang anaknyaa," kata pengunggah di caption. Setelah mengucapkan itu, sang pria langsung berlutut di hadapan ibu dan memeluknya. Tangis pun pecah di antara mereka berdua.

foto: TikTok/@dewipandaimenabung

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 540,6 ribu kali, disukai 42,3 ribu kali, dan dikomentari 3625. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"anjir aku ikut nangissss," ujar akun @20mikapradana.

"mba kakaku merantau udah mau 4th di Sulawesi, rasanya rinduuu sangatt. kapan ya Abang pulang, pdhl aku udah nikah, udh punya anak. tp ttep rindu Abang," tulis akun @sabrinaa.aysilahusna.

"andai ibu ku ketika pulang masih ada pasti bahagia bgtt ," komentar akun @navisa0407.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags