1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
29 September 2024 07:03

Punya perasaan kelewat sensitif, 5 zodiak ini sering merasa tersakiti

Deretan zodiak ini punya karakter yang lebih sensitif dan cenderung merasa lebih terluka. Termasuk kamu? Editor

Pernahkah kamu bertemu dengan seseorang yang selalu merasa paling tersakiti di antara semua orang? Atau mungkin, kamu sendiri yang sering merasakan hal itu? Ternyata, berdasarkan zodiak, ada beberapa karakter yang lebih sensitif dan cenderung merasa lebih terluka.

Jika kamu termasuk zodiak yang sering merasa tersakiti, tidak ada salahnya untuk lebih terbuka terhadap perasaanmu. Jangan pendam semuanya sendiri, ya! Komunikasi adalah kunci untuk menyembuhkan rasa sakit. Cobalah untuk berbicara dengan orang yang kamu percaya, atau cari cara untuk mengekspresikan perasaanmu, seperti menulis jurnal atau meditasi.


Ingatlah, perasaan sakit itu wajar, tapi jangan biarkan kamu terjebak terlalu lama dalam rasa tersebut. Nah, penasaran zodiak apa saja yang sering merasa tersakiti? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (29/9), berikut ulasannya.

1. Cancer

foto: Unsplash/Dmitriy Nushtaev

Menjadi zodiak berelemen air, Cancer dikenal sebagai zodiak yang paling emosional. Mereka memiliki hati yang lembut dan mudah tersentuh, namun juga rentan terhadap rasa sakit. Ketika perasaan mereka dilukai oleh orang terdekat, luka tersebut bisa sangat mendalam.

Cancer sering kali merasa terluka oleh hal-hal yang mungkin tampak sepele bagi orang lain. Mereka cenderung memendam perasaan, yang dapat membuat mereka merasa lebih menderita.

2. Scorpio

foto: Unsplash/Ilyas Bolatov

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang penuh dengan intensitas. Mereka menjalani hidup dengan sepenuh hati, termasuk dalam hal emosi. Ketika merasa terluka, Scorpio akan merasakan luka tersebut lebih mendalam dibandingkan zodiak lainnya. Mereka tidak hanya merasa sakit, tetapi juga merasa dikhianati dan tidak dihargai. Walaupun Scorpio sering terlihat kuat dari luar, mereka memiliki sisi emosional yang sangat rentan.

3. Taurus

foto: istimewa

Walaupun Taurus tampak kuat dan stabil, mereka sebenarnya memiliki sisi sensitif. Mereka biasanya menetapkan harapan yang tinggi dalam hubungan, baik itu persahabatan maupun asmara. Jika ekspektasi mereka tidak tercapai atau mereka merasa dikhianati, Taurus bisa merasakan luka yang mendalam.

Mereka membutuhkan waktu yang lama untuk pulih dari luka, karena sifat keras kepala mereka membuat Taurus sulit untuk melepaskan rasa sakit yang pernah dialami.

4. Libra

foto: Unsplash/Michael Dam

Libra adalah zodiak yang selalu mencari keseimbangan dalam hidup, termasuk dalam hubungan mereka. Namun, di balik sikap tenang dan damai mereka, Libra juga bisa merasa sangat terluka ketika mereka merasa diperlakukan tidak adil. Mereka sangat peka terhadap ketidakadilan atau perlakuan yang tidak sesuai dengan harapan mereka.

5. Pisces

foto: Unsplash/Conner Ching

Pastinya kamu sudah sering mendengar bahwa Pisces adalah salah satu zodiak yang paling emosional. Mereka memiliki perasaan yang sangat mendalam dan kerap kali lebih peka terhadap lingkungan serta orang-orang di sekitar mereka. Ketika ada sesuatu yang menyakitkan, bahkan hal kecil sekalipun, Pisces akan merasa sangat terpengaruh.

Source: liputan6.com / Novita Ayuningtyas
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags