1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
10 Juli 2024 10:05

Sebut telah memberikan kesaksian palsu, Pegi Setiawan dengan berani menantang Aep untuk bertemu

Pegi Setiawan sejak awal sudah merasa janggal terhadap kesaksian Aep, dia bahkan mengaku tak mengenal Aep. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
foto: YouTube/Pengacara Toni

Brilio.net - Pasca bebasnya Pegi Setiawan dan dinyatakan tidak bersalah, nama Aep kini menjadi sorotan publik. Sosok ini disebut sebagai saksi kunci dari kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Kesaksian Aep tersebut yang disinyalir membuat pihak penyidik Polda Jawa Barat (Jabar) menangkap dan langsung menetapkan Pegi sebagai tersangka.

BACA JUGA :
Pegi Setiawan bebas penjara usai ditersangkakan di kasus Vina Cirebon, ungkap nazar bangun musala


Kini setelah bebas, Pegi pun menyampaikan banyak unek-uneknya selama ini. Bahkan dia dengan berani menantang Aep yang disebut telah memberikan kesaksian palsu. Dalam video yang beredar di media sosial, Pegi menangkap Aep untuk bertemu dan menjelaskan terkait kesaksian yang pernah dia berikan.

Dilansir brilio.net dari kanal YouTube Pengacara Toni, Rabu (10/7), Pegi bersama kuasa hukumnya Toni RM, membahas berbagai kesaksian palsu yang tidak terbukti pada Pegi ketika penyidikan.

BACA JUGA :
Penetapan status tersangka Pegi Setiawan tidak sesuai prosedur, ini tanggapan keluarga Vina Cirebon

Pegi setiawan tantang Aep saksi kunci vina cirebon
YouTube/Pengacara Toni

Diketahui, kesaksian Aep yang merupakan pekerja cuci steam ini disebut dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Iptu Rudiana, ayah Eky. Aep mengaku melihat Pegi Setiawan saat malam kejadian tragis yang membuat Vina dan Eky tewas.

Meski begitu, keterangannya tidak terbukti dan membuat Pegi akhirnya bebas. Selain itu, Pegi Setiawan merasa janggal lantaran sama sekali tak mengenal Aep.

"Aep ini sama sekali saya tidak mengenalnya," ucapnya dalam video Youtube Toni RM, Rabu (10/7).

Pegi setiawan tantang Aep saksi kunci vina cirebon
YouTube/Pengacara Toni

Bersama Toni RM selaku kuasa hukumnya, Pegi Setiawan pun meminta agar Aep segera menemuinya.

"Aep kalau kamu gentle ayo ketemu sama saya. Kita debat, atur waktu," tantang Pegi dalam video tersebut.

"Kamu jangan menyudutkan, jangan mematikan nama baik orang, jangan mematikan masa depan orang. Kalau kamu gentle ayo bertemu," tambah Pegi Setiawan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags