false
  1. Home
  2. »
  3. Wow!
20 Oktober 2024 06:00

Sering pakai Hermes saat lagi momong baby R, harga 6 fashion item Syahrini ini bikin melongo

Di mana pun berada, sentuhan Hermes selalu ada pada penampilan Syahrini. Editor

Syahrini, sosok yang tak bisa dipisahkan dari kemewahan, selalu berhasil menarik perhatian dengan gaya fashionnya yang elegan. Ia dikenal sebagai ikon fashion yang memiliki selera tinggi, terutama dalam memilih merek-merek mewah, seperti Hermes.

Dalam setiap kesempatan, baik itu acara formal maupun santai, Syahrini selalu menambahkan sentuhan Hermes yang membuat penampilannya semakin memukau. Bahkan saat menghabiskan waktu bersama putrinya, Princess R, ia tetap memancarkan pesona glamor dengan barang-barang dari merek asal Prancis tersebut.


Berikut potret elegan Syahrini saat mengasuh Princess R, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (20/10).

1. Syahrini terlihat anggun mengenakan pakaian serba cokelat, mulai dari kerudung hingga setelan, sambil mendorong stroller seharga Rp 21,5 juta.

foto: Instagram/@princessyahrini

2. Ia juga membawa tas Hermes Birkin 30 Miel Shiny Niloticus Crocodile dengan aksen palladium. Tas ini terbuat dari kulit buaya dan dihargai sekitar Rp 725 juta.

foto: Instagram/@princessyahrini

3. Pada kesempatan berbeda, Syahrini tampak membawa tas Hermes k32 Retourne 2 Way Ebene & Gold Calf Leather dengan aksen emas - edisi 1999, yang bernilai sekitar Rp 183 juta.

foto: Instagram/@princessyahrini

4. Untuk alas kaki Princess R, Syahrini dan Reino memilih produk dari Hermes. Nampan H Epopee model besar dalam warna Rose Fuchsia berbahan wool felt ini diperkirakan bernilai Rp 3,8 juta.

foto: Instagram/@princessyahrini

5. Sepatu Princess R juga diproduksi oleh Hermes. Sepatu H Pif Booties berbahan katun dengan motif "kuda" dihargai sekitar Rp2,3 juta. Sementara, sepatu putih adalah H Pif Cabriole booties yang bernilai sekitar Rp 4,8 juta.

foto: Instagram/@princessyahrini

6. Terakhir, terdapat selimut H Avalon Cabriole, terbuat dari kombinasi woven wool dan cashmere (90% wol Merinos, 10% cashmere). Selimut ini diperkirakan bernilai Rp 19,2 juta.

foto: Instagram/@princessyahrini

Source: liputan6.com / Septika Shidqiyyah
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags