false
  1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
15 Oktober 2024 07:30

Tetap nyaman namun stylish, 6 gaya simpel Alice Norin ini bisa jadi inspirasi outfit ke tempat kerja

Alice Norin kerap membagikan penampilannya untuk tampil nyaman namun tetap stylish. Editor
foto: Instagram/@alicenorin

Siapa yang tidak kenal dengan Alice Norin?Selain dikenal sebagai pesinteron, Alice Norin kini juga disibukan dengan bisnis fashionnya. Punya bisnis fashion, ibu dua anak inisering membagikan inspirasi outfit yang bisa kamu tiru untuk aktivitas sehari-hari, termasuk saat bekerja.

Melalui media sosial seperti Instagram dan TikTok, Alice sering menunjukkan padu padan busana yang ia kenakan. Gaya yang ia tampilkan selalu memukau, membuat banyak pengikutnya terinspirasi untuk tampil nyaman namun tetap stylish.


Selain itu, Alice juga merupakan salah satu pendiri dari merek fashion bernama FashionToday atau @8wood, yang sudah terverifikasi dan memiliki 667 ribu pengikut di Instagram. Merek ini fokus pada pakaian wanita modern yang memadukan kesan profesional dengan sentuhan feminin.

Berikut beberapa inspirasi gaya Alice Norinuntuk ke kantor, sepertidihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (14/10).

1.Alice tampil memukau dalam mirror selfie dengan nuansa elegan, memadukan kemeja biru dengan celana putih dan tas merah. Gaya sederhana namun memikat ini benar-benar mencuri perhatian.

foto: Instagram/@alicenorin

2. Alice tampil modis dan chic mengenakan blazer yang dipadukan dengan kaus putih sederhana, serta menambahkan sentuhan aksesori berupa bandana dan tas hitam yang membuat penampilannya semakin menonjol.

foto: Instagram/@alicenorin

3.Alice menunjukkan gaya yang profesional namun tetap santai, memegang secangkir kopi dengan elegan. Ia mengenakan kemeja putih yang rapi dipadukan dengan celana cokelat muda, serta melengkapi penampilannya dengan tas cokelat yang serasi.

foto: Instagram/@alicenorin

4. Alice tampil memukau dengan mengenakan blazer hitam yang diberi sentuhan aksen marun, dipadukan sempurna dengan tas dan sepatu hak berwarna merah marun. Kombinasi ini memberikan kesan elegan dan tegas.

foto: Instagram/@alicenorin

5.Alice tampil kasual namun tetap modis dengan memadukan atasan berwarna marundan rok hitam yang elegan, serta melengkapinya dengan sepatu sandal yang nyaman namun tetap stylish.

foto: Instagram/@alicenorin

6. Mengenakan kemeja biru langit dipadukan dengan celana kerja berwarna peanut, Alice Norin berhasil memadukan gaya kasual yang tetap mempertahankan nuansa formal.

foto: Instagram/@alicenorin

Source: liputan6.com / Novita Ayuningtyas
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags