1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
8 Juli 2024 13:24

Viral kondangan pernikahan di tengah genangan banjir, tamu undangan datang naik gerobak

Salut dengan para tamu yang tetep kondangan Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@undercover.id

Brilio.net - Setiap pengantin punya versi pernikahan impian masing-masing. Beragam persiapan dilakukan agar semua prosesi pernikahan berjalan lancar.

Sayangnya, ekspektasi kadang nggak sesuai realita. Ada faktor di luar kuasa kita yang kadang menjadi penghambat acara pernikahan. Hal ini seperti terjadi dalam video viral yang belum lama ini diunggah akun Instagram @undercover.id.

BACA JUGA :
'Thariq 2 bulan sudah haji' minggir dulu, pria ini ngaku 8 kali naik haji dari bocil sampai ABG


Dalam video yang mendapatkan like sebanyak sembilan ribu pengguna Instagram hingga Senin (8/7), tampak memperlihatkan situasi pernikahan yang tetap digelar meski diterjang banjir. Meski terendam banjir, para tamu undangan tetap menghadiri pesta resepsi pernikahan yang berada di Kebayoran Baru.

"Selamat siang teman-teman ini kondangan satu muharram, tapi tetap aja tamu tetap dateng keren," ujar pemilik video Wandi Putra, dikutip brilio.net dari Instagram @undercover.id, Senin (8/7).

BACA JUGA :
Anak kelas 1 SD ini rias teman-temannya untuk acara tari, hasil makeupnya bak MUA professional

foto: Instagram/@undercover.id

Genangan banjir setinggi tumit orang dewasa, tak menyurutkan niat tamu undangan untuk tetap bersalaman dengan pengantin. Menariknya sejumlah tamu naik gerobak agar bisa bertemu dan bersalaman dengan kedua mempelai.

foto: Instagram/@undercover.id

Para tamu tampak menggunakan gerobak berwarna hijau. Gerobak kecil itu bisa membawa sebanyak tiga orang saja dan didorong dua orang laki-laki. Tak cuma itu, orang yang menaiki gerobak tak perlu berdiri. Pasalnya di dalam gerobak disediakan tiga buah kursi dan dua payung agar tak kehujanan.

foto: Instagram/@undercover.id

Gerobak tersebut mulai mengantar para tamu, mulai dari tempat parkir mobil. Kemudian baru menggunakan gerobak untuk menuju tempat sang mempelai. Tak cuma itu, para tamu juga akan diantar kembali ke tempat parkir.

"Giliran motor (gerobak) mau keluar. Ini kita juga lagi antri gerobak," ujarnya.

foto: Instagram/@undercover.id

Para tamu tak merasa risau dengan air banjir yang datang dengan sejumlah sampah kecil. Mereka justru duduk santai dengan celana yang sudah digulung agar tak basah. Bahkan ada juga yang asik berbincang satu sama lain.

foto: Instagram/@undercover.id

Unggahan momen kodangan yang diunggahan di media sosial itu lantas mendapatkan respons dari warganet. Sejumlah warganet memberikan komentar salut pada tamu undangan.

"Karena hujan itu 25% genangan sisanya adalah kenangan," tulis akun @said.agus.

"Yey anak emas dapat project "NYELAMATIN JEKARDAH" dari banjirrrrr ," komentar akun @rizaanggraini34.

"Rispek buat tamunya, kalau aku paling udah tf aja:)" komentar akun @ikhamubarok.

"mantannya seneng," imbuh komentar akun @hewrdehhh.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags