false
  1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
17 Oktober 2024 18:30

Wanita ini tak malu jadikan rumah kontrakan kumuhnya buat konten TikTok, kondisi huniannya bikin miris

Harga sewa rumah kontrakan sepetak ini hanya Rp 250 ribu per bulan. Khansa Nabilah
foto: TikTok/@ptmh100703

Brilio.net - Rumah merupakan barang mewah yang tak semua orang memiliki. Masih ada masyarakat kurang mampu yang harus tinggal di hunian apa adanya.

Seperti pemilik akun TikTok @ptmh100703 ini. Ia tinggal di sebuah kontrakan yang disewanya dengan harga Rp 250 ribu per bulan yang berlokasi di Bandung.

BACA JUGA :
11 Potret rumah lawas pemeran Engkong di Si Doel Anak Sekolahan, meski terbengkalai masih full perabot


Dengan harga yang sangat murah tersebut, tentunya kondisi hunian tak sesuai dengan yang diharapkan orang-orang. Wanita tersebut memamerkan kondisi rumah kontrakannya yang kumuh.

foto: TikTok/@ptmh100703

BACA JUGA :
Dindingnya bak papan tulis penuh coretan, 9 potret ruang ngonten Marshanda ini mungil tapi estetik

Kontrakan tersebut memiliki desain yang sangat sederhana dan seadanya. Terlihat beberapa ruangan dengan gang sempit di dalamnya yang digunakan untuk area jemur dan menyimpan perabotan lain.

Dinding-dinding depan kontrakan sepetak ini hanya dibatasi dengan kain karung goni dan spanduk bekas. Sementara pada sisi sampingnya digunakan untuk dapur sepetak yang sangat apa adanya.

foto: TikTok/@ptmh100703

Untuk area kamarnya terlihat lebih baik. Kamar sepetak tersebut memiliki sebuah kasur. Terdapat beberapa lemari plastik yang digunakan untuk menyimpan barang.

Kamar ini juga digunakan untuk menyimpan barang-barang elektronik, seperti kulkas. Perkakas dapur seperti piring dan gelas juga disimpan di dalam kamar ini.

foto: TikTok/@ptmh100703

Nah, tak jauh dari rumah, terdapat bangunan lain yang ternyata merupakan kantor. Kantor tersebut digunakan untuk suaminya bekerja.

Harga kontrakan sepetak Rp 250 ribu per bulan tersebut menuai beragam komentar warganet. Pasalnya, meski kondisi huniannya yang apa adanya, tetapi @ptmh100703 tak malu memamerkan rumah yang dihuninya tersebut.

"Gak kebayang gimna cara napasnya," kata @jau_44uzza.

"Alhamdulillah ini sudah daripada ikut mertua," kata @ingtay.

"MasyaAllah mbak pegang ucapan saya ya, InsyaAllah kelak tempat ini akan menjadi saksi bisu kesuksesan kalian di kemudian hari," @ceu_random.

"Ga bisa klo ada cicak didalem kamar," kata @lovesugarrrrr.

"Pernah jg ka ngontrak kya kk persis sama dapur di luar kmr mndi jg di luar," @sherylshafeanyazam.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags