Dia mengaku, kekasihnya yang kini sudah jadi mantannya bangun dari tidur ketika mengangkat video call darinya. Namun, ia berdalih seharusnya kekasihnya tersebut sadar bahwa saat itu adalah hari ulang tahunnya. Jaraknya pria itu saat video call dengan tidur pun tak bersela cukup lama.

Bahkan, untuk merayakan ulang tahun kekasihnya, wanita ini rela untuk melakukan persiapan demi kejutan tersebut. Mulai dari meminjam tripod hingga membeli kue ulang tahun setelah kerja.

"Aku sampai effort, lho, pinjem tripod ke temenku, sama lila, terus beli roti balik kerja kemarin itu jam 5," katanya.

Wanita ini mengaku bukan pertama kalinya jika ia disepelekan. Selama empat tahun menjalin hubungan, ia terus disepelekan. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menyudahi hubungan dengan pria itu.

"Bukan pertama kali ini aja aku disepelein, hal kecil pun aku disepelein. 4 tahun kan, ya jadi yaudah lah dipertahanin aja udah empat tahun. Ternyata makin ke sini makin nggak bener, aku yang capek sendiri," jelasnya.

Video tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mereka ikut kesal dengan tingkah pria yang bersikap cuek. Padahal kekasihnya sudah berusaha memberikan kue ulang tahun padanya.

"MBAAK U DESERVE BETTER MBAK!! LU CANTIK!!!" kata @willymorwil.

"'Makasih yaa' gitu doang susah mass ya allah," kata @ginarihatul7.

"Ekspresi ne cowo e anjir," kata @dilaaaptr.

"Mba run, lu pantes dapat yg lebih baik peluk jauh buat mba nya," kata @miiiayaam.

"Nyesek sampai siniiiii ,huggg mbakkk," kata @sekarayu1212.

@its.wea

 

Semua Aku Dirayakan - Nadin Amizah