Brilio.net - Media sosial dihebohkan dengan momen romantis yang plot twist abis. Awalnya memang begitu mengesankan, karena seorang cowok dengan begitu beraninya melamar sang kekasih di hadapan banyak orang. Begitu pula dengan perempuan yang dilamar tersebut, merasa spesial. Terlihat dari senyum dan tawanya yang tak pudar sepanjang momen romantis tersebut.

Dilansir brilio.net dari akun X @BaseBDG, terlihat seorang perempuan dilamar kekasihnya saat menonton laga Persib Bandung vs Arema FC pada Minggu (25/8) lalu. Momen itu begitu romantis ketika pria dalam video, naik ke podium dirigen bersama perempuan yang awalnya diketahui adalah pacarnya.

Di hadapan pacarnya tersebut, cowok ini berlutut mengajukan lamaran menikah. Perempuan tersebut pun langsung mengiyakan dan langsung dipakaikan cincin di jari manisnya. Melihat momen ini penonton di tribun pun bersorak memberikan selamat pada sejoli itu.

Momen cowok ngelamar cewek di tribun stadion Berbagai sumber

Momen cowok ngelamar cewek di tribun stadion
X/@BaseBDG

"Dilamar di stadion pas nonton Persib euy," tulis akun X @BaseBDG dalam cuitannya pada Kamis (29/8) lalu.

Namun, ternyata dibalik momen bahagia itu tersimpan kisah lain yang bikin melongo. Kolom komentar unggahan tersebut kemudian dibanjiri dengan berbagai tanggapan warganet.

Tak lama kemudian, akun itu kembali mengunggah momen tersebut. Namun yang bikin melongo muncul fakta yang tak pernah terpikirkan siapapun. Unggahan itu disertai dengan komentar seorang pria yang mengaku mengenal sosok wanita berjaket putih yang dilamar kekasihnya saat laga Persib Bandung tersebut.

Momen cowok ngelamar cewek di tribun stadion Berbagai sumber

Momen cowok ngelamar cewek di tribun stadion
X/@BaseBDG

Menurut pria itu, perempuan itu adalah istrinya. Pria itu lantas mencari-cari dimana keberadaan istrinya itu.

"Satecana punten upami mendakan jalmi ie atanapi terang alamatna mangga dm margi ieu istri abi nu kamari dilamar di stadion (Jika kamu menemukan orang ini atau mengetahui alamatnya, silahkan dm saya karena dia istriku yang dilamar kemarin di stadion -red)," tulis unggahan yang beredar yang bersumber dari pemilik akun TikTok Wawan Setiawan.

Pria itu menerangkan jika sang istri selama ini mengaku sedang bekerja di Garut. Bahkan, pria itu sampai melampirkan bukti kuat berupa Kartu Keluarganya. Tertera dalam KK tersebut, pria bernama Wawan Setiawan ini adalah suami dari perempuan bernama Tika Kartika.

Momen cowok ngelamar cewek di tribun stadion Berbagai sumber

Momen cowok ngelamar cewek di tribun stadion
X/@dulewak

"Buktos na aya kumplit surat nikah nanaonan aya sareng tos gaduh murangkalih 1(Bukti akta nikah lengkap dan mempunyai 1 orang anak -red)," tegasnya.

Sementara itu, pria yang melamar wanita berjaket putih saat nonton liga Persib Bandung itu ternyata juga dikenal problematik. Hal itu terungkap dari komentar para warganet di unggahan tersebut.

Momen cowok ngelamar cewek di tribun stadion Berbagai sumber

Momen cowok ngelamar cewek di tribun stadion
Facebook/Irfan Tarumanegara

"Ceweknya problematik, udah punya suami, punya anak, bisa bisanya jalan ama cowok lain, mana pas dilamar diterima lagi lamarannya pd banget kek gada beban sama sekali. Yang cowok, baru banget lewat tl ketahuan maling parfum, itu yg ketahuan, gatau yg ga ketahuan. Cocok dah berdua," tulis seorang warganet pemilik akun @namjoiun.

"Jodoh adalah cerminan dari diri sendiri," tulis akun @Tahugejrot95

"Iya mending suami aslinya ceraiin aja bang. Suruh nikah sekalian itu mereka berdua cocok biadab nya wkwkwk," kata akun @duardevil.