Seperti unggahan video kamar yang dibagikan oleh akun TikTok @potret6. Berniat ingin menciptakan kesan kamar yang estetik, siapa sangka hasil akhirnya justru tidak sesuai ekspektasi.

Dalam video tersebut, awalnya sang pria bercerita kalau keponakannya ingin punya kamar estetik seperti yang terlihat di tren video TikTok lainnya. Maka dari itu sang keponakan berniat untuk mendekorasi kamar tidurnya menggunakan lampu strip dan neon flex.

"Ya udah aku kasih lampu strip dan lampu neon flex," ucap sang pria.

kamar usai didekorasi kayak alam kubur © TikTok

foto: TikTok/@potret6

Dia pun menyerahkan semua alat yang digunakan untuk mendekor tersebut kepada keponakannya. Ia sengaja membiarkan keponakannya untuk mendekorasi kamarnya sendiri.

kamar usai didekorasi kayak alam kubur © TikTok

foto: TikTok/@potret6

Tiga jam kemudian, pria tersebut mengintip ke dalam kamar keponakannya. Ia merasa penasaran dengan hasil dekorasi kamar keponakannya itu.

Pada video tersebut terlihat sang keponakan masih sibuk memasang lampu di kamarnya. Lucunya, keponakannya terlihat membentuk love berukuran besar di dinding, namun bentuknya tidak sempurna.

" Setelah tiga jam akun intip aja. Ya ampun malah dibikin love. Dia kan cowok, lovenya gepeng lagi," ujar pemilik akun.

kamar usai didekorasi kayak alam kubur © TikTok

foto: TikTok/@potret6

Tidak hanya membentuk love, keponakannya tersebut juga memasang lampu-lampu di dinding dekat plafon. Lagi-lagi, pemasangannya tidak lurus karena lampu strip tersebut bentuknya naik turun seperti arena balap motor cross. Meski demikian, pria tersebut membiarkan sang keponakan bebas berkreasi dalam mendekorasi kamarnya.

30 Menit kemudian, pria itu kembali mengintip hasil dekorasi keponakannya. Alih-alih merasa takjub, pria tersebut sangat kaget dengan pemandangan saat membuka kelambu kamar tidur keponakannya.

Kamar tidur tersebut terlihat suram, dengan lampu warna merah mendominasi di mana-mana. Bukannya estetik, suasana di dalam kamar tidur keponakannya itu justru terkesan seram. Mirip seperti kamar dukun atau adegan di film bertema siksa kubur.

" Mau bikin kamar aesthetic malah jadi kaya siksa kubur," katanya.

kamar usai didekorasi kayak alam kubur © TikTok

foto: TikTok/@potret6

Video niat dekorasi kamar biar estetik malah terlihat seperti suasana alam kubur itu pun viral dan mengundang beragam komentar netizen.

"pas tidur mimpinya manrabbuka," ujar @asmi_138

"aku jg di kamar ada lampu led gitu tp jarang pake yg merah soalnya berasa kayak penyembah satanic," kata @autanautan

"sakit mata bgt.... hawanya kayak pengap panas," tulis ikky789

"tiap tidur mimpi malaikat izrail," komentar @maskurohani

"berasa beda alam," sahut @hayaketos2

@potret6 Membalas @sonya sophia store wirosari cek dekoran ponakan katanya pengen punya kamar aesthetic#kamaraesthetic #kamarpintar #makeoverkamar Aesthetic - Tollan Kim