Brilio.net - Baru-baru ini viral curhatan seorang remaja yang harus menghadapi kehidupan penuh cobaan. Dia ditinggal ibu menikah lagi, sementara ayahnya jatuh sakit. Kisah sedih itu berhasil membuat warganet turut terharu.

Kisahnya dipaparkan melalui akun TikTok @ila. Pada unggahan foto di akun TikTok-nya, dia memamerkan kedekatannya dengan sang ayah. Tak lupa dia juga menampilkan kesedihannya saat berjuang menjalani hidup.

Di antaranya momen ketika sang ayah menyuapinya di sebuah acara. Momen ini terasa penuh kehangatan, seolah menunjukkan betapa sang ayah selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarganya meskipun dalam keadaan sulit.

"Padahal dari nol selalu mengusahakan yang terbaik, berapapun nominalnya ia usahakan, selalu memuliakan wanita dan anaknya. Tapi tempat tersebut ternyata sudah tergantikan," tulis akun TikTok @ila, dikutip brilio.net pada Rabu (23/10).

Curhatan pilu remaja © 2024 TikTok

foto: TikTok/nylapriliaa

Namun, meski sudah berusaha sekuat tenaga, kehidupan tak berjalan sesuai harapan. Dalam foto lain yang memperlihatkan sang ayah sedang membersihkan halaman rumah, remaja itu mencurahkan betapa berat hidup yang mereka jalani.

Setelah sang ayah jatuh bangkrut dan sakit, ia harus menelan pil pahit saat ibunya berselingkuh dan meninggalkan mereka.

"Laki-laki yang selalu mengedepankan istri dan keluarganya, tapi setelah bangkrut dan jatuh sakit, dia diselingkuhi, dipulangkan serta ditinggalkan cinta terakhirnya," tulis sang anak dengan perasaan penuh kepedihan.

Curhatan pilu remaja © 2024 TikTok

foto: TikTok/nylapriliaa

Tak hanya itu, saat sang ayah kembali ke rumah ibunya, remaja tersebut justru mendapat cacian dan sumpah agar cepat meninggal. Tentunya ucapan tersebut membuatnya merasa sakit hati. Meski begitu, ia harus tetap tegar dan bertahan hingga saat ini.

"Setelah pulang ke ibunya, dia dicaci maki serta disumpah agar cepat mati oleh orang yang melahirkannya sendiri. Tapi tetap tegar dan bertahan sampai saat ini," tutupnya.

Curhatan pilu remaja © 2024 TikTok

foto: TikTok/nylapriliaa