Brilio.net - Beredar di media sosial sebuah video driver ojek onlone mendapat musibah. Ia tertimpa tumpahan aspal panas dari sebuah truk. Diketahui, pada momen itu truk yang bawa aspal terperosok, nyaris terguling. Insiden ini terjadi di Jalan Bunga Kenanga Raya, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan pada Sabtu (20/7).

Kejadian ini bermula saat driver ojek online bernama Ade Firmansyah tengah menunggu customer dan mangkal di pinggir jalan. Saat itu mobil proyek membawa aspal memang sedang beraktivitas. Jadi, saat tengah menunggu orderan, ojek online tersebut dilalui oleh truk pengangkut aspal panas.

Curhat driver ojek online yang tertimbun tumpahan aspal berbagai sumber

foto: X/@@creepy_room_

Ade mengatakan tiba-tiba saja jalan yang dilintasi truk amblas. Hal ini membuat truk pengangkut aspal tersebut ambruk dan hampir terguling. Ia yang sedang berada di sekitar mengaku tidak sempat lagi menghindari kejadian naas tersebut.

"Saya memang dapat orderan di situ, jadi saya berhenti di situ lagi berbicara sama konsumen. Mobil memang ada beraktivitas. Yang pertama udah bongkar udah jalan. yang kedua mundur, tiba-tiba ambruk," ujarnya di rumah sakit seperti dilansir dari liputan6.com pada Selasa (23/7).

Muatan yang dibawa truk tersebut langsung tumpah karena terkena goncangan. Akibatnya separuh badan seorang driver ojol tertimpa aspal panas. Ia lantas meminta tolong kepada orang-orang sekitar.

Curhat driver ojek online yang tertimbun tumpahan aspal berbagai sumber

foto: liputan6.com

"Saya pas lagi disamping, saya suruh konsumen saya pergi saya coba mundur. Cuma nahasnya saya kurang cepat, lebih cepat mobil itu ambruk," lanjutnya.

Melihat kejadian itu, masyarakat berbondong-bondong mengeluarkan Ade Firmansyah dari tumpahan aspal tersebut. Berbekal cangkul mereka mencoba membongkar tumpahan itu sampai Ade bisa keluar. Ada juga yang berusaha menarik tangan ade sekuat tenaga.

Atas beberapa usaha, akhirnya Ade Firmansyah bisa dievakuasi dalam keadaan selamat. Meski ia harus menderita luka bakar di beberapa bagian tubuh. Setelah itu Ade dibawa ke RSU Tere Margareth Ringroad.

Curhat driver ojek online yang tertimbun tumpahan aspal berbagai sumber

foto: X/@@creepy_room_

"Setengah pinggang saya, pinggang ke bawah saya kena, menurut Dokter ini luka bakar 20%," katanya

Atas insiden ini, pemilik truk dan penanggung jawab proyek sudah memberikan tanggapan. Mereka siap menanggung seluruh biaya pengobatan Ade selama menjalani perawatan di rumah sakit.