Brilio.net - Media sosial sedang dihebohkan dengan video detik-detik pria tergulung ombak besar di Pantai Kedung Tumpang, Tulungagung, Jatim. Korban tersebut diketahui bernama Roni Josua (20), seorang siswa yang tengah menjalankan studi di Kampung Inggris, Pare, Kediri. Pria asal Medan itu hilang terseret ombak besar saat sedang foto-foto di bebatuan karang.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna X dengan nama akun @Heraloebss pada Minggu (13/10). Dalam video tersebut tampak sekelompok pria sedang bermain di Pantai Kedung Tumpang, Tulungagung.

Salah satu dari mereka tampak berdiri di pinggir tebing karang, dengan lautan lepas berada di belakangnya. Tak berselang lama, datang ombak besar yang langsung menyapu bebatuan karang yang ada, termasuk korban.

Detik-detik pria hilang terseret ombak pas lagi foto bikin merinding Berbagai sumber

foto: X/@Heraloebss

"Seorang Pemuda yang sedang menempuh pendidikan di Kampung Inggris, dilaporkan hilang setelah terseret ombak di Pantai Kedung Tumpang, Upaya Pencarian Terus Dilakukan," tulisnya pengunggah pada keterangan captionnya.

Dalam video yang beredar juga terlihat korban tidak bergerak dengan posisi tubuh telungkup terombang-ambing di tengah gelombang laut. Menurut informasi, tubuh korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian hingga saat ini.

Detik-detik pria hilang terseret ombak pas lagi foto bikin merinding Berbagai sumber

foto: X/@Heraloebss

Kapolres Tulungagung AKBP Taat Resdi melalui Humas Polres Tulungagung Ipda Nanang Murdianto menyebutkan, hingga pukul 14.05 WIB, korban masih belum berhasil ditemukan.

"Tim penyelamat masih terus berupaya untuk mencari korban di sekitar perairan Pantai Kedung Tumpang," katanya, yang brilio.net lansir dari Liputan6.com, Senin (14/10).

Detik-detik pria hilang terseret ombak pas lagi foto bikin merinding Berbagai sumber

foto: X/@Heraloebss

Kejadian hilangnya Roni tersebut memicu upaya pencarian besar-besaran oleh pihak berwenang yang masih berlanjut hingga saat ini. Dengan beredarnya postingan tersebut banyak warganet yang berkomentar di kolom komentar. Banyak yang mendoakan agar korban segera ditemukan.

Ngeri bener itu ombaknya gede bgt pls, smoga cepet ditemuin," kata akun @antusiacs.

Merinding nontonnya. semoga korban segera ketemu ya," tulis akun @nutrisheid.

"Semoga pencarian membuahkan hasil dan korban segera ditemukan dengan selamat. Doa tulus untuk keselamatan dan ketabahan bagi keluarga dan tim pencari," komentar akun @me__mohsin.