Brilio.net - Pernikahan menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi sejumlah pasangan. Menjelang pernikahan, banyak hal yang telah mereka rencanakan. Namun tidak semua momen penantian hari pernikahan berujung bahagia. Ada yang harus merasakan kesedihan mendalam, karena orang yang dinanti-nanti untuk mendampingi hidupnya, harus pergi untuk selama-lamanya.

Kesedihan inilah yang dirasakan seorang wanita yang diunggah dalam akun TikTok masdurrr1. Dalam unggahan itu terlihat bagaimana sedihnya seorang wanita harus menerima kenyataan pahit di ujung penantiannya menuju pernikahan.

Pasangan yang akrab disapa Monica dan Rija itu telah mempersiapkan banyak hal untuk pernikahan mereka. Mulai dari foto pre wedding hingga undangan pun telah mereka siapkan. Menurut unggahan tersebut, pasangan ini hendak melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 5 Oktober 2024. Pernikahan pun hendak dilaksanakan di Permata Bukit Residence.

Siapa sangka, momen bahagia yang sudah dipersiapkan sebaik mungkin itu berubah menjadi duka mendalam. Dua hari jelang pernikahan, calon mempelai pria, yaitu Rija berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

kisahnya bikin haru TikTok/@masdurrr1

kisahnya bikin haru
TikTok/@masdurrr1

"H-2, Ya Allah kuatkan kami, kita punya rencana tapi Allah punya takdir kak," keterangan dalam video tersebut.

Mendapati kenyataan pahit itu, Monica hanya bisa terduduk lesu di makan calon suaminya. Tentunya rasa kehilangan ini juga dirasakan keluarga besar lainnya. Mereka yang juga ikut bahagia atas Monica dan Rija, kini berubah menjadi kesedihan yang tak terlupakan.

kisahnya bikin haru TikTok/@masdurrr1

kisahnya bikin haru
TikTok/@masdurrr1

"Jak seharusnya kau duduk dipelaminan malam ni kan?
seharusnya kami semua nemanin kau jadi raja sehari tapi Allah berkehendak lain Allah lebih syg sama kau Jak ," tulis caption.

Meski video itu tidak memberikan informasi detail mengenai alasan di balik musibah itu, warganet tetap merasa sedih melihat unggahan tersebut. Mereka pun mendoakan semoga Monica kuat menjalani cobaan tersebut.

"anak ibu, rahimahullah Rija Syahputra.. semoga Allah tempatkan anak di syurga yg paling indah . insyaallah Husnul khotimah... Allah syg Rija,. Shintia semoga slalu Allah jaga ya, husnudzon ya, insyaallah ini yg terbaik menurut Allah, Allah siapkan bidadari syurga untuk rahimahullah Rija. dan Shintia harus tetap kuat dalam menjalani hidup. sejatinya hidup dunia penuh ujian. maka banyak bersabar dan tawakal kunci nya ya. Allah maha baik, semoga Shintia tetap menjadi wanita yg soleha dan tetap kuat y. selalu doakan rahimahullah rija dan stlah ni ada pelangi indah yg menanti tia," tulis akun @mije.mee

"Walaupun gak kenal tapi yang tabah ya kk shinta dan keluarga yang ditinggalkan kita lebih sayang sama dia tapi allah sang penciptanya lebih sayang dengan bg rija semangat trus kak shinta peluk jauh," ungkap akun @gajebatsih

"Pengantin kami kak Shintia & Bg Rija ya Allah berikan ketabahan untuk kak shintia ," ujar akun @FLOWS DECORATION PKU.

"Yaa Allah Rija, Amal baik apa yang engkau lakukan selama ini Rija, hingga seharum ini namamu meninggalkan dunia ," tulis akun @channmong

Di Tengah kesedihan, mempelai wanita juga mengomentari postingan tersebut dengan kelegaan hati dan penuh doa untuk kekasihnya.

"Aku bangga kamu pergi nama kamu harum selalu marah klu blg love you gak dibalas selalu merajuk klu pas vc tidur dikasih punggung, selalu muji cantik setiap kali aku pap. Aku rindu aku doain kamu," tulis akun @monayangg.

Dari postingan tersebut hingga tulisan ini nditulis, unggahan video tersebut telah mendapatkan 3,4 juta kali tayangan, 139,5 suka, dan 1694 komentar.

 

@masdurrr1 Jak seharusnya kau duduk dipelaminan malam ni kan? seharusnya kami semua nemanin kau jadi raja sehari tapi Allah berkehendak lain Allah lebih syg sama kau Jak #CapCut suara asli - lauraa - user80208051271