Brilio.net - Pernikahan pada dasarnya memang penuh dengan lika-liku. Namun semua tantangan tersebut bisa dilewati dengan komunikasi dan saling memahami. Penting untuk berbicara secara jujur kepada pasangan. Jika berbohong, maka hal tersebut sudah merusak marwah pernikahan itu sendiri.

Hal itu lah yang dirasakan oleh seorang pria asal malaysia satu ini. Belakangan dia mengetahui kebohongan istrinya. Padahal awalnya dia begitu panik, lantaran sang istri mengaku diculik. Mengetahui kebohongan itu, dia pun langsung melayangkan perceraian.

Diketahui, belakangan Malaysia kerap digemparkan dengan kabar orang hilang. Oleh karenanya, jika ada anggota keluarga yang tidak ada kabar dalam waktu yang cukup lama, mereka akan membuat laporan ke polisi sebagai kasus penculikan.

istri ngaku diculik berbagai sumber

istri ngaku diculik
freepik.com

Pria bernama Acap ini pun melakukan hal serupa. Dia melaporkan istrinya ke kepolisian setempat lantaran tidak kembali dalam waktu yang cukup lama. Namum tak lama berselang, Acap justru memohon maaf atas laporan kehilangan istrinya. Pasalnya, sang istri tidak hilang, melainkan selingkuh dengan pria lain.

"Saya ingin memohon maaf atas semua kesalahan istri saya. Saya sebagai suami dia, saya merasa sudah gagal menjalankan tanggung jawab," ujar Acap dikutip brilio.net dari mstar.com pada Kamis (29/8).

Pernikahan yang belum genap 2 tahun itu, dihiasi dengan penghianatan yang begitu menyakitkan bagi Acap. Bagaimana tidak, di awal dia begitu khawatir, namun kenyataannya, sang istri justru bersenang-senang dengan pria lain.

istri ngaku diculik berbagai sumber

istri ngaku diculik
freepik.com

Sebagai suami, tentu Acap mengaku kecewa atas insiden yang terjadi di rumah tangganya tersebut. Sudah tidak tahan karena merasa dipermainkan, Acap langsung mengajukan gugatan cerai. Saat ini istrinya sedang ditahan oleh polisi setempat atas drama yang telah diperbuat.

"Sekarang dia masih dalam tahanan selama empat hari. Setelah ditahan akan dibicarakan soal perceraian, saya tak bisa bertemu dengan dia," ujar Acap.

"Saya dan bicara dengan kedua belah pihak untuk soal perceraian. Mertua pun setuju kalau itu yang terbaik," lanjutnya.

Sebagai orang yang disakiti, Acap tentu berharap bisa cepat bangkit dari kekecewaan. Pria berusia 23 tahun tersebut mengaku malu karena awalnya menyatakan istri hilang diculik, ternyata cuma drama belaka.

"Saya cuma mau tanya kenapa dan apa motif dia buat begitu. Saya malu sebba saya dah bagikan cerita ke publik tentang istri saya yang diculik," tuturnya.

istri ngaku diculik berbagai sumber

istri ngaku diculik
mstar.com

Sebelumnya, Istri Acap membuat postingan di akun Facebooknya bahwa dia diculik oleh tiga pria di Perodua Myvi di Lembaga Endau. Atas postingan tersebut, Acap langsung membuat laporan polisi dan bergerak untuk melakukan pencaharian.

Namun, usut punya usut, berdasarkan hasil pencarian dan informasi masyarakat, Sang istri ditemukan selamat bersama seorang laki-laki di Tanjung Gemok, Rompin Pahang, Sabtu lalu. Kapolsek setempat, AKBP Abdul Razak Abdullah Sani mengatakan bahwa perempuan tersebut tak hanya bersama seorang pria, namun juga positif mengonsumsi narkoba.