Brilio.net - Kehadiran tukang parkir sudah menjadi bagian dari keseharian, karena keberadaannya ada di mana-mana, termasuk restoran cepat saji. Namun sayangnya, nggak semua menganggap keberadaan tukang parkir dengan positif. Ada juga yang merasa nggak nyaman. Bisa jadi karena harus mengeluarkan uang kecil untuk membayar parkir.

Bukan berarti pelit, karena bisa saja pengunjung nggak punya uang kecil untuk membayar biaya parkir. Hal tersebut biasanya kerap memicu konflik. Daripada harus ribut, kadang pengunjung jadi mencari alasan untuk menghindari tukang parkir.

Nah, baru-baru ini salah satu unggahan dari TikTok @keponaja viral karena memberikan tips 'nyeleneh' untuk menghindari membayar uang parkir. Dalam video tersebut, pria yang dikenal sebagai Kevin membagikan momen saat lagi nongkrong bersama teman-temannya di sebuah restoran cepat saji.

Pada awal video, Kevin memperlihatkan layar ponselnya yang menunjukkan waktu pukul 02.36 WIB dini hari. Mereka berencana untuk menunggu hingga tukang parkir pergi agar tidak perlu membayar biaya parkir. Rupanya ia memang sengaja menahan kantuk dengan tukang parkir demi menghindari pengeluaran uang parkir.

Demi nggak keluarin uang TikTok/@keponaja

foto: TikTok/@keponaja

"Jam 02:36, kuat-kuatan sama tukang parkir," ucapnya, dilansir brilio.net pada Minggu (20/10).

Kevin menjelaskan bahwa mereka mencoba bertahan menahan kantuk, berharap tukang parkir akan pulang lebih dulu. Mereka terus menunggu selama berjam-jam hingga akhirnya jam menunjukkan pukul 05.00 WIB. Setelah yakin bahwa tukang parkir sudah tidak ada, Kevin dan teman-temannya memutuskan untuk pulang.

Demi nggak keluarin uang TikTok/@keponaja

foto: TikTok/@keponaja

"Aman-aman, udah nggak ada, kita kuat," imbuhnya.

Setelah memastikan bahwa tukang parkir sudah tidak lagi menunggu, mereka pun keluar dari tempat parkir dan bersiap meninggalkan lokasi tersebut. Kevin dan teman-temannya tampak bangga dengan "kemenangan" mereka melawan tukang parkir.

Demi nggak keluarin uang TikTok/@keponaja

foto: TikTok/@keponaja

"Oke gaes, ini bukti kalau kita menang lawan tukang parkir," lanjutnya.

Unggahan video yang sudah ditonton 1,4 juta kali ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang menyoroti aksi mereka yang dianggap menghabiskan waktu hanya demi menghindari pengeluaran Rp 2.000. Beberapa netizen bahkan bercanda bahwa penghematan kecil itu justru bisa berujung pada biaya yang jauh lebih besar jika terjadi sesuatu.

Bro membuang banyak waktu hanya untuk mempertahankan 2rb," tulis akun @Alfxyzzz.

Itu tukang parkir resmi McD atau liar ya soalnya setiap McD selalu ada tukang parkir," ungkap akun @any shop 2

Dia jaga motormu berjam jam demi 2 rb," ujar akun @newbonkepurba.

Gua pernah waktu bulan puasa sekalian nunggu sahur. eh kang parkir nya masuk ke dalam minta duit parkir kata nya mau pulang," ucap akun @baba.

Hemat 2rb, abis itu msuk igd keluar 700rb wkaka," tulis akun @ranjau payung.

 

@keponaja

Tips Biar gabayar parkir

Funny video "Carmen Prelude" Arranging weakness(836530) - yo suzuki(akisai)