Brilio.net -  

Mencari tempat menginap yang nyaman adalah salah satu hal sering dipertimbangkan dengan matang oleh orang ketika liburan ke luar kota maupun luar negeri. Misalnya, ketika berlibur ke objek wisata laut, hotel dengan pemandangan pantai dari balkon adalah prioritas pilihan untuk disewa. Meskipun biasanya hotel dengan view seperti ini dibanderol dengan harga cukup mahal.

Namun, bagaimana jika kenyataan ternyata jauh berbeda dari yang diharapkan? Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang kisahnya viral baru-baru ini di media sosial. Dilansir brilio.net dari laman New York Post, Jumat (5/7), wanita ini menjadi pengingat bahwa tak semua yang terlihat sempurna di internet, sesuai dengan yang didapat di dunia nyata.

Namanya Clarissa Murgia. Wanita asal Argentina ini sangat kecewa saat pergi berlibur ke Italia. Clarissa telah mengeluarkan uang puluhan juta untuk memesan kamar hotel dengan pemandangan bibir pantai dan ombak laut yang indah.

Ia punya ekspektasi bisa menikmati keindahan tersebut setiap hari selama menginap. Namun, sesampainya di hotel, kenyataan yang ditemuinya sangat berbeda dari yang diiklankan.

Clarissa menceritakan pengalamannya yang mengejutkan. Ia mengaku bahwa dirinya tidak pernah sekalipun ditipu oleh orang. Pengalaman ini adalah momen pertama kali ia ditipu dan sungguh sangat mengecewakan untuknya. Bahkan, dirinya menyewa harga ribuan US dollar atau setara dengan puluhan juta rupiah, meski dirinya enggan menyebutkan harga detailnya.

wanita shock lihat hotel view pantai TikTok

foto: TikTok/@clarisamurgia

“Saya belum pernah ditipu seperti ini dalam hidup saya. Saya memesan kamar dengan pemandangan laut dan sarapan gratis, seperti yang terlihat di iklan online. Namun, kenyataannya jauh dari itu. Padahal saya sudah habis ribuan dollar," ujar Clarissa dikutip dari New York Post, Jumat (5/7).

Ternyata, kamar yang ia pesan memang memiliki balkon. Namun, saat berjalan ke balkon untuk menikmati pemandangan laut, Clarissa seketika syok bukan main. Ketika memasuki kamar hotel, sekilas pada bagian balkon memang terlihat pemandangan yang sangat cerah berupa bibir pantai.

wanita shock lihat hotel view pantai TikTok

foto: TikTok/@clarisamurgia

Namun nyatanya Clarissa hanya melihat sebuah banner besar dengan gambar laut yang ditempel di dinding pada bangunan di seberang kamarnya. Pemandangan laut yang seharusnya nyata ternyata hanya ilusi.

Video ceritanya dibagikan di media sosial, banyak yang menganggapnya lucu, namun ada juga yang menyalahkan Clarissa.

wanita shock lihat hotel view pantai TikTok

foto: TikTok/@clarisamurgia

Mereka menyindir dengan mengatakan bahwa iklan tersebut tidak sepenuhnya menipu karena memang memberikan kamar dengan pemandangan laut, meskipun hanya dalam bentuk poster.

"AirBNB (nama hotelnya) tidak berbohong!! Kamu memang mendapatkan pemandangan laut," tulis akun @msoto840

"Maafkan aku, tapi ini lucu," tulis akun @loydas.

"Pemandangan laut yang sungguh indah. Beri pujian untuk desainer banner, ini sangat nyata," @durianseed

@clarisamurgia Espectativa vs realidad #italia #parati #italy #paratiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii #beach #playa #spiaggia #mare #vacanza #estate Risa Exagerada - Kosovo inefi