Tak lama setelah meninggalkan warung, @donnyrapu dan temannya lantas kembali ke warung. Ketika melihat handphonenya masih ada di warung, @donnyrapu lantas memberi uang kepada pemilik. Persoalannya, usai memberi uang, @donnyrapu menyebut pemilik warung tersebut tidak jujur 100 persen.

Konten prank dirujak netizen © TikTok

foto: TikTok/@donnyrapu

"Kalau dia benar-benar baik, tulus dari hati, pasti dipanggil ya. 'mas, mas, handphone'," ujar @donnyrapu.

 

Seleb TikTok itu sempat menuduh pemilik warung akan menjual handphone jika ia tak ingat barangnya ketinggalan.

Konten prank dirujak netizen © TikTok

foto: TikTok/@donnyrapu

"Dia nunggu kita nyebrang pulau, baru dia jual," lanjut @donnyrapu.

Unggahan tersebut lantas ramai di TikTok. Di platform media sosial itu, konten @donnyrapu dilihat 4,4 juta kali, mendapatkan 213,2 ribu, dan 21,2 ribu komentar.

@donnyrapu

Asli tes kejujuran.

Sisa Rasa

 

Dua hari setelah videonya diunggah dan hangat diperbincangkan, @donnyrapu mengorbitkan klarifikasi atas kesan negatif konten pranknya. Belakangan diketahui, teman yang menemani @donnyrapu melakukan aksi prank itu bernama Richard. Rupanya, Richard lah yang meninggalkan handphonenya di warung.

Dalam video itu, @donnyrapu juga meminta maaf dan menjelaskan bahwa prank tersebut tak diniatkan sama sekali. Ia menceritakan bahwa handphone Richard memang tertinggal di warung.

Konten prank dirujak netizen © TikTok

foto: TikTok/@donnyrapu

Richard bahkan sempat panik dan khawatir handphonenya hilang. Maka dari itu, @donnyrapu merekam momen tersebut sekaligus menjadikannya bahan konten prank.

@donnyrapu

Klarifkasi dan permintaan maaf atas video yang beredar.

River Flows in You