Brilio.net - Perayaan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2024 akan diwarnai dengan pemutaran perdana film komedi keluarga Kaka Boss di lima kota besar. Kurang dari 24 jam, tiket nonton film perdana Kaka Bos di Jakarta ludes terjual.

Terjual habisnya tiket nonton duluan “Kaka Boss” di Jakarta jadi bukti antusiasme penonton terhadap film komedi keluarga yang ditulis dan disutradarai Arie Kriting, serta persembahan Imajinari.

Acara nonton bareng juga akan digelar di Medan, Makassar, Jakarta, Semarang, dan Samarinda, dengan kehadiran para pemain film. Di Blok M Plaza XXI Jakarta, sutradara Arie Kriting akan hadir bersama beberapa pemain utama seperti Putri Nere, Nowela Mikhelia dan Teddy Adhitya.

Kota-kota lain juga akan kedatangan bintang film untuk meramaikan acara. Di Medan, nonton bareng dilaksanakan di Cinepolis Plaza Medan Fair bersama Ernest Prakasa dan Aurel Mayori. Di Makassar, akan hadir di M’Tos XXI bersama Arif Brata dan Reinold Lawalata.

Di Semarang, nobar dilaksanakan di DP Mall XXI bersama Mamat Alkatiri dan Priska Baru Segu. Sementara di Samarinda, nobar dilaksanakan di CGV Plaza Mulia bersama Godfred Orindeod dan Ge Pamungkas.

tiket nonton duluan film Kaka Boss di Jakarta laris manis © 2024 brilio.net

foto: dok. Imajinari

“Terima kasih antusiasme teman-teman yang sudah membeli tiket nonton duluan Kaka Boss pada 17 Agustus 2024. Mari kita rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menonton film kami yang lucu, unik, dan autentik,” kata Arie Kriting dikutip brilio.net dari keterangan press release, Kamis (15/8).

Buat kamu yang tertarik untuk nonton duluan pada 17 Agustus 2024, tiket film Kaka Boss dapat dibeli melalui aplikasi M-Tix, website resmi Cinema XXI, Cinepolis, CGV, dan aplikasi TixID. Yuk, segera beli tiketnya sekarang sebelum kehabisan!

Film Kaka Boss ini diproduksi Imajinari, diproduseri Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Film ini akan tayang serentak di jaringan bioskop Indonesia mulai 29 Agustus 2024. Ikuti informasi terbaru tentang film “Kaka Boss” di akun Instagram dan TikTok @film.kaka.boss dan @imajinari.id.