Rencana Irma pun berjalan di luar dugaan. Gangguan mistis tersebut tak hanya dialami oleh keluarga Galang, tapi juga dialami keluarga Irma. Penonton akan diajak untuk merasakan adegan yang menegangkan dan mencoba menebak akhir ceritanya. Film ini dibintangi oleh sederet aktor muda, mulai dari Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Niken Anjani, hingga Delia Husein.

Salah satu pemain utama, Niken Anjani, mengungkapkan rasa antusiasnya menyambut penayangan film Sijjin.

"Ini film horor pertama aku dan pastinya aku senang banget sudah jadi bagian dari film Sijjin. Aku bisa bilang film ini film horor yang berbeda, sebuah drama keluarga yang dibalut cerita horor. Filmnya menegangkan banget dan aku ingin penonton merasakan keseruan dan ketegangan yang kami rasakan saat syuting film, tegang tapi seru," ujar Niken.

film Sijjin diadaptasi dari box office Turki segera tayang © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

Hadrah Daeng Ratu juga menyambut gembira penayangan film Sijjin. Ia juga berharap film karyanya dapat dinikmati oleh pecinta film horor dan banyak orang yang menonton film ini.

"Film ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya sebagai sutradara, karena diadaptasi dari film Turki yang sudah cukup dikenal dan box office di negaranya. Tentu ada adegan yang disesuaikan dengan kultur penonton Indonesia agar mereka relate dengan ceritanya," ucap Hadrah Daeng Ratu.

Produser film Sijjin, Sunil G Samtani juga mengungkapkan bahwa film ini sangat dekat dengan masyarakat Indonesia dan relevan dengan isu saat ini.

"Rapi Films yakin film ini sangat relevan dengan isu sekarang. Film Sijjin punya point of view yang kuat dari karakter perempuan. Soal rumah tangga dan komitmen di dalamnya ternyata jika tidak dijaga akan menjadi bencana dan teror yang luar biasa," pungkas Sunil.