Brilio.net - Imajinari mempersembahkan film romansa “Cinta Tak Seindah Drama Korea” yang siap mengguncang emosi penonton Indonesia di bioskop mulai 5 Desember 2024. Film ini mengisahkan dilema cinta segitiga yang menggetarkan hati.

Cerita berpusat pada Dhea (diperankan oleh Lutesha) yang sedang menikmati liburan di Seoul, hadiah dari kekasihnya, Bimo (Ganindra Bimo). Namun, perjalanan ini membawanya pada pilihan sulit antara hubungan yang nyaman saat ini atau nostalgia cinta masa lalu bersama Julian (Jerome Kurnia).

Film garapan produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika ini ditulis dan disutradarai oleh Meira Anastasia. Melalui poster dan cuplikan resmi yang diunggah di akun Instagram @imajinari.id, film ini menjanjikan kisah asmara yang kompleks dan memikat.

Meira mengatakan, para pecinta drama Korea (drakor) tentu sudah tak asing dengan kisah cinta segitiga. Di film ini, Meira, yang juga menggemari drakor dimulai ketika sejak pandemi dan turut menginspirasinya untuk menulis film ini, mengatakan kisah Dhea, Bimo, dan Julian selain memiliki kedekatan dengan penonton tentang pencarian pasangan yang paling kompatibel, film ini juga ingin menyebarkan kehaluan untuk menghayal bersama tentang pasangan idaman seperti yang ada di drama Korea.

dok. Cinta Tak Seindah Drama Korea © 2024 brilio.net

dok. Cinta Tak Seindah Drama Korea

“Penonton drakor tentu familiar disuguhkan dengan tema cinta segitiga seperti yang dialami Dhea, Bimo, dan Julian. Namun, salah satu keinginan saya di film ini juga ingin memberikan sentuhan drakor versi Indonesia. Dari ketiganya, kita juga bisa belajar, bahwa masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Tidak ada yang perfek. Tapi bagaimana caranya untuk mencari yang paling kompatibel dengan kita. Dari sudut pandang perempuan, terkadang ketika menonton drakor itu juga ada seperti perasaan yang menggemaskan, yang bikin halu. Perasaan-perasaan itu yang nantinya akan muncul ketika menonton film Cinta Tak Seindah Drama Korea, bikin mleyot,” kata Meira dikutip brilio.net dari keterangan press release, Jumat (18/10).

Lutesha menggambarkan karakternya, Dhea, sebagai perempuan sederhana dengan kisah cinta yang luar biasa. Sementara Jerome Kurnia menjelaskan bahwa karakternya, Julian, adalah seseorang yang berhasil mengatasi trauma masa lalu namun kemudian dipertemukan kembali dengan cinta lamanya.

Selain kisah cinta segitiga, film ini juga menampilkan persahabatan antara karakter yang diperankan Lutesha, Anya Geraldine, dan Dea Panendra. Ketiganya bahkan membuat gelang persahabatan yang digunakan dalam film untuk membangun ikatan yang kuat.

Lagu “Oneureul Gieokhaja” (“Ingatlah Hari Ini”) yang dinyanyikan penyanyi muda berbakat Shakira Jasmine, akan menjadi OST. film “Cinta Tak Seindah Drama Korea”. Dirilis melalui label Musica Studio’s, lagu ini memberi kesan manis untuk kisah cinta dan persahabatan di filmnya.

Ikuti terus informasi terbaru film “Cinta Tak Seindah Drama Korea” (CTSDK) di akun Instagram resmi @imajinari.id. “Cinta Tak Seindah Drama Korea”, drama romantis yang akan bikin mleyot bersama mulai 5 Desember 2024 di bioskop!