Brilio.net - Setelah kesuksesan “Ngeri-Ngeri Sedap”, yang berhasil mendapatkan 2,8 juta penonton, rumah produksi Imajinari kembali mempersembahkan film terbarunya. Bertajuk “Kaka Boss” film komedi berlatar keluarga Indonesia timur ini akan segera tayang di bioskop-bioskop tanggal 24 Aguatus 2024.

Film ini disutradarai Arie Kriting dan peran utamanya adalah Godfred Orindeod sebagai Ferdinand bersanding dengan Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Nowela Mikhelia, Ernest Prakasa, Putri Nere, dan Abdur Arsyad. Melalui akun Instagram @film.kaka.boss dan @imajinari.id, film “Kaka Boss”, sejak 9 Juli 2024 merilis Official Poster yang meriah dengan ornamen etnik Indonesia Timur.

Pemeran utama Godfred Orindeod yang memerankan Ferdinand ‘Kaka Boss’ Omakare menjadi sentral official poster. Ia yang memegang mikrofon, bersanding dengan Glory Hillary. Film ini juga menjadi film debut bagi bintang muda Glory Hillary yang saat ini masih duduk di bangku SMA. Ia belum pernah memiliki pengalaman akting, dan lebih banyak bergelut dengan dunia musik yang ia tekuni di bangku pendidikannya. Duetnya bersama Godfred Orindeod sebagai pasangan anak perempuan dan sang ayah di film “Kaka Boss” pun patut dinanti.

Film komedi “Kaka Boss © 2024 brilio.net

foto: istimewa

“Kaka Boss” berkisah tentang Ferdinand 'Kaka Boss' Omakare, penagih utang (debt collector) yang terkenal dan sangat disegani. Ia mencoba mengubah haluan dalam perjalanan kariernya untuk menjadi seorang penyanyi demi membahagiakan sang anak semata wayang yang merasa malu pada profesi ayahnya.

Film “Kaka Boss” diproduseri Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Di film ini sutradara Arie Kriting dibantu Kristo Imanuel sebagai ko-sutradara dan Arif Brata sebagai konsultan komedi. Selain menyutradarai, Arie juga menulis skenario film “Kaka Boss”. Sementara para pemain "Kaka Bos" dibintangi oleh mayoritas pemeran keturunan Indonesia Timur dari berbagai disiplin ilmu mulai dari aktor, atlet MMA, penari, hingga penyanyi.

Ernest Prakasa selaku produser pun merasa bangga dengan film ini.

“Apa yang disuguhkan sangat fresh, dan sesuai dengan DNA Imajinari untuk selalu berusaha menghadirkan sesuatu yang unik dan otentik,” ucapnya.

Tak berbeda jauh, Dipa Andika yang juga menjadi produser, optimis film “Kaka Boss” akan semakin membuat perfilman Indonesia jauh lebih berwarna. Film “Kaka Boss” akan tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2024, dan informasi terbarunya bisa disimak melalui akun Instagram @film.kaka.boss dan @imajinari.id.