Brilio.net - Akhir-akhir ini media sosial X dihebohkan dengan unggahan foto selfie Laura Basuki. Nama aktris 36 tahun ini sampai trending di X. Bukan tanpa sebab, foto-foto itu tengah ia posting selama 7 hari berturut-turut akibat tulah dari tantangannya sendiri.

Ya, pemeran Ava dalam film terbaru Visinema, “Heartbreak Motel” itu sempat menantang netizen, jika video teaser trailer film berhasil tembus ditonton sampai 100 ribu kali, ia akan melakukan apapun sesuai permintaan.

“Hai Pasukan Heartbreak(ers), teaser “Heartbreak Motel” tayang. Kalau nanti videonya ditonton sampai 100.000 kamu mau lihat aku ngapain?” Tantang Laura Basuki melalui akun Twitter/X @laurabas pada 26 Juni 2024.

Dari cuitan tersebut, akhirnya banyak netizen yang merespons. Dari balasan yang masuk, ada lima permintaan teratas. Pertama, mencabut bulu Reza Rahadian yang berperan sebagai Malik di film tersebut, Kedua, joget TikTok bareng Reza Rahadian dan Chicco Jerikho yang berperan sebagai Raga. Ketiga, mukbang ceker mercon. Keempat, posting selfie seminggu, dan terakhir kayang. Aktris blasteran Jerman ini pun akhirnya memilih tantangan no empat, yaitu posting foto selama satu minggu.

Heartbreak Motel © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@visinema.id

“Selamat untuk pendukung selfie seminggu, janji akan kutunaikan ketika sampai 100ribu!” Kata Laura Basuki sembari mengunggah hasil voting yang menunjukkan permintaan agar Laura Basuki posting selfie seminggu mencapai 83% dari keseluruhan total vote.

Empat hari setelah teaser trailer film “Heartbreak Motel” dirilis, kini telah ditonton lebih dari 180 ribu kali. Laura Basuki pun menunaikan janjinya dan mulai mengunggah selfie di akun Twitter/X miliknya.

“Selamat pagi. Udah 100 ribu. Yok. #SelfieDay1 #HeartbreakMotelChallenge.” Tulis Laura melengkapi selfienya yang mengenakan baju hitam dilengkapi motif bunga dengan latar selfie di balkon melalui akun Twitter/X miliknya pada 3 Juli 2024.

Heartbreak Motel © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@visinema.id

Netizen heboh merespons selfie pertama Laura Basuki dari total seminggu dengan berkomentar di unggahan tersebut. Bahkan, belum ada satu jam, selfie tersebut telah dikomentari sebanyak lebih dari 500 balasan, 1,6 ribu retweet, dan 6,9 ribu suka dan telah dilihat 186 ribu orang. Kehebohan itu akhirnya Laura Basuki masuk trending Twitter/X Indonesia.

“Maksudnya apa ya selfie segemas ituu? Emang dibolehin undang-undang?” Komentar akun X @Hanif_AF.

“terima kasih udah jadi cewe cantik yang ngepap di pagi hari ini.. ak akan lebih smngat menjalani hidup,” kata akun @cpmilktea.

“Lanjutkan kak, satu pap darimu niscaya satu masalah dari hidupku pun ikut hilang,” tulis akun @SabillaJKT48.

Lalu, apa cerita dalam film yang diperankan Laura Basuki ini?

Film “Heartbreak Motel” mengisahkan perjalanan Ava (Laura Basuki), seorang aktris terkenal yang merindukan cinta sejati di balik gemerlapnya dunia selebriti, Ava merindukan cinta sejati. Kehadiran Malik (Reza Rahadian), seorang aktor pujaan dan Raga (Chicco Jerikho), seorang pekerja biasa semakin memperumit kisah cintanya. Ava harus memilih antara cinta yang glamor dan familiar, atau cinta yang
sederhana namun tulus.

“Dunia Ava tentu saja familiar denganku. Aku pun banyak belajar dan berkaca bagaimana Ava mencintai seni peran dan begitu menikmati pekerjaan. Namun di satu sisi, dia juga sangat merindukan koneksi yang nyata dan mendalam dengan orang-orang yang dia kasihi,” kata Laura Basuki tentang perannya sebagai Ava di “Heartbreak Motel.”

“Heartbreak Motel” akan segera hadir di bioskop pada 1 Agustus 2024. Saksikan teasernya sekarang juga di sini dan nantikan informasi terbaru mengenai film ini melalui akun Instagram resmi @heartbreakmotelfilm dan @visinemaid.