Brilio.net - Bintang Korea Park Shin Hye memberikan sapaan hangat untuk para penggemar Indonesia. Ia juga mengajak semua penonton buat menyaksikan adaptasi film Korea "My Annoying Brother" yang dirilis di bioskop Indonesia mulai 24 Oktober 2024.

Dalam pesan videonya, Park Shin Hye yang memerankan Lee Soo-hyun di versi Korea mengungkapkan antusiasmenya melihat film tersebut diadaptasi dengan sentuhan budaya Indonesia. Ia berharap penonton dapat merasakan kehangatan dan mendapatkan pengalaman mengesankan saat menyaksikan film ini.

“Halo semuanya, saya Park Shin Hye! Saya mendengar bahwa film Korea kami, My Annoying Brother, di mana saya turut berperan, telah dibuat versi Indonesianya. Dengan cerita yang telah disesuaikan dengan budaya Indonesia, serta didukung penampilan luar biasa dari para aktor hebat di dalamnya, membuat film ini menjadi film yang paling dinantikan, saat ini. Saya berharap bahwa Anda semua dapat menikmati film My Annoying Brother di bioskop dan semoga ini menjadi suatu momen berharga yang penuh tawa dan rasa yang hangat dan menyentuh. Terima kasih.” katanya dikutip brilio.net dari keterangan press release, Kamis (24/10).

Park Shin Hye beri pesan khusus untuk penonton Indonesia © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@LifelikePictures

Park Shin Hye dikenal sebagai artis papan atas Korea Selatan yang telah membintangi berbagai film dan drama. Dalam "My Annoying Brother", ia berperan sebagai pelatih judo nasional yang membantu atlet judo tunanetra menemukan kembali semangat hidupnya. Di versi Indonesia, tokoh Lee Soo-hyun diperankan oleh Caitlin Halderman dengan nama Amanda.

Menanggapi dukungan Park Shin Hye, Caitlin Halderman mengungkapkan rasa bangganya dapat memerankan karakter yang sama dan berharap film ini dapat menghadirkan tawa serta kehangatan bagi penonton Indonesia.