Brilio.net - Kabar gembira buat para pecinta film komedi, Imajinari baru saja merilis trailer film berjudul "KAKA BOSS". Artinya, sebentar lagi film karya sutradara Arie Kriting ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia, tepatnya mulai tanggal 29 Agustus 2024. Official trailer tersebut diunggah lewat akun Instagram @imajinari.id dan @film.kaka.boss yang memperlihatkan jalan cerita dari film ini.

Film drama komedi ini mengisahkan kehidupan Ferdinand ‘KAKA BOSS’ Omakare. Ia adalah seorang preman sekaligus debt collector asal Indonesia Timur yang ditakuti di Jakarta dan sedang berada di dalam penjara. Selepas keluar dari penjara, KAKA BOSS tiba-tiba memutuskan untuk beralih profesi menjadi seorang penyanyi demi membuat anak perempuannya merasa bangga.

Nggak sekadar komedi saja, film ini juga akan terasa hangat karena mengangkat tema keluarga. Arie Kriting sebagai sutradara mengungkapkan bahwa filmnya ini mengangkat tema tentang hubungan antara seorang ayah dan anak perempuannya. Menurutnya, perjuangan seorang ayah untuk anak perempuannya adalah satu emosi universal yang relatable dengan penonton mana pun.

Tak sampai di situ, suami aktris Indah Permatasari ini juga ingin menunjukkan kepada penonton soal prinsip, cara, dan nilai-nilai persaudaraan yang kuat antara sesama orang Indonesia Timur.

trailer KAKA BOSS © 2024 brilio.net

foto: dok. Imajinari

“Film ‘KAKA BOSS’ akan menjadi film komedi drama yang lucu, seru, sekaligus heartwarming karena mengangkat tema father-daughter yang universal dan relatable. Selain itu, filmnya juga akan dibalut dengan nilai persaudaraan yang kuat dari Indonesia Timur,” ungkap Arie Kriting dikutip brilio.net dari keterangan press release, Kamis (25/7).

“KAKA BOSS” dibintangi oleh cast yang mayoritas diisi oleh orang-orang dari Indonesia Timur seperti Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Nowela Mikhelia, Ge Pamungkas, hingga Ernest Prakasa. Selain menjadi pemain, Ernest Prakasa juga bertindak sebagai produser bersama dengan Dipa Andika.

Ernest Prakasa mengaku pemilihan jajaran cast yang mayoritas diisi oleh orang-orang dari Timur Indonesia ini bukan tanpa sebab. Sebagai produser ia ingin menjaga autentisitas dari film “KAKA BOSS” yang bicara soal keluarga dari Indonesia Timur.

“Kami belajar dari film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ bahwa autentisitas itu penting jika ingin bercerita mengenai budaya tertentu. Bedanya di sini Arie Kriting tidak ingin menonjolkan etnis atau suku tertentu saja, melainkan ingin lebih menonjolkan rasa persaudaraan Indonesia Timur yang lebih kental,” jelas Ernest Prakasa.

“KAKA BOSS” tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia mulai 29 Agustus 2024. Ikuti terus informasi terbaru dan perkembangan film “KAKA BOSS” di Instagram @imajinari.id dan @film.kaka.boss.