Brilio.net - Serial Emily in Paris kini telah memasuki season ke 4. Serial ini akan tayang dalam dua bagian yang masing-masing meliputi lima episode. Bagian pertama akan tayang mulai 15 Agustus 2024, sementara bagian kedua akan tayang pada 12 September 2024. Serial ini menghadirkan kisah Emily yang berusaha melanjutkan hidup setelah terjadi kekisruhan di acara pernikahan Camille dan Gabriel.

Trailer serial Emily in Paris season 4 pun kini telah ditayangkan oleh Netflix. Emily digambarkan memiliki perasaan mendalam terhadap Gabriel dan Alfie, namun Gabriel sebentar lagi akan menyambut bayi bersama mantan kekasihnya. Sementara Alfie masih merasa curiga dengan perasaan Emily.

Trailer serial Emily in Paris season 4 © 2024 brilio.net

foto: dok. Netflix

Di tempat kerja, Sylvie juga mengalami dilema dengan masa lalunya yang berpotensi merusak pernikahannya. Di sisi lain, Mindy dan bandnya bersiap mengikuti kontes Eurovision tapi mereka harus mencari akal untuk mengumpulkan dana. Emily dan Gabriel pun semakin dekat dengan bekerja sama untuk mendapatkan Michelin. Namun dua rahasia besar bisa saja berisiko menghancurkan impian mereka.

Trailer serial Emily in Paris season 4 © 2024 brilio.net

foto: dok. Netflix

Emily in Paris digarap oleh produser dan penulis naskah Darren Star. Serial keempat ini menampilkan sejumlah pemeran baru, yaitu Eugenio Franceschini sebagai Marcello, Thalia Besson sebagai Genevieve, Rupert Everett memerankan Giorgio Barbieri atau pemilik firma desain interior berskala global di Roma. Lalu, ada juga Anna Galiena yang berperan sebagai Antonia Muratori, dan Raoul Bova memerankan Giancarlo.

Buat kamu yang penasaran, lihat trailer serial Emily in Paris season 4 di sini. Jangan lewatkan serial yang akan tayang perdana di Netflix.