Brilio.net - Traveler, Sheraton Hotels & Resorts punya kejutan baru nih. Bagian dari Marriott Bonvoy ini meluncurkan kembali Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport usai renovasi besar-besaran. Hotel ini sudah mengalami transformasi untuk memberikan yang terbaik bagi tamu dengan lokasi strategis hanya beberapa menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport menawarkan kenyamanan yang tak tertandingi bagi para wisatawan. Untuk para tamu yang mengejar penerbangan pagi atau tiba larut malam, kedekatan hotel ini dengan bandara serta akses mudah ke pusat bisnis utama dan pusat hiburan di Jakarta menjadikannya pilihan ideal untuk wisatawan bisnis dan liburan.

Kamar yang Baru Direnovasi untuk Relaksasi dan Produktivitas

Setiap dari 227 kamar tamu di hotel ini telah direnovasi dengan cermat untuk memberikan kenyamanan dan produktivitas yang maksimal. Dengan desain yang hangat dan berkesan hunian, kamar-kamar ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti akses kunci seluler, internet berkecepatan tinggi, dan ruang kerja yang fleksibel. Tamu dapat menikmati pemandangan panorama taman hijau atau kolam renang, menjadikan masa menginap mereka penuh relaksasi atau produktivitas sesuai kebutuhan.

istimewa istimewa

foto: istimewa

Sejalan dengan visi merek Sheraton yang baru, hotel ini menawarkan beberapa ruang komunal yang mengundang, dirancang untuk mendorong koneksi dan produktivitas. Meja Komunitas di lobi menyediakan ruang kerja kolaboratif yang dinamis lengkap dengan pencahayaan built-in, outlet, dan stasiun pengisian daya nirkabel. The Studios dan The Booth menawarkan opsi fleksibel untuk pertemuan dan pekerjaan fokus, memenuhi kebutuhan pelancong saat ini.

Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport memiliki beragam pilihan tempat bersantap yang sesuai dengan berbagai selera dan preferensi. Daily Social adalah tempat bersantap sepanjang hari yang terinspirasi oleh pasar gourmet modern, menawarkan berbagai hidangan internasional dan lokal. &More by Sheraton menggabungkan bar kopi dan tampilan serupa market, sempurna untuk pertemuan santai sepanjang hari, sementara Unspoken menyajikan koktail inovatif dengan suasana yang intim. Pool Bar menawarkan minuman menyegarkan dan makanan ringan, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai.

Bagaimana dengan fasilitas gym dan lainnya? Fasilitas kebugaran di hotel ini memenuhi kebutuhan mereka yang ingin tetap aktif atau bersantai selama menginap. Pusat kebugaran 24/7 dilengkapi dengan peralatan canggih, sementara tiga kolam renang yang berbeda—Main Pool, Kids Pool, dan Relaxation Pool—menawarkan pilihan untuk berolahraga dan rekreasi. Dengan satu-satunya pengalaman gaya resor di area bandara, tamu dapat menikmati retret yang menyegarkan di area hotel.

Ruang Pertemuan dan Acara yang Serbaguna

Dengan lebih dari 683 meter persegi ruang pertemuan dan acara yang serbaguna, Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport adalah tempat yang ideal untuk pertemuan berbagai skala. Hotel ini menawarkan enam ruang pertemuan, sebuah ballroom besar yang dapat dibagi menjadi dua bagian, dan foyer yang luas, semuanya dengan pencahayaan alami. Baik merencanakan pertemuan bisnis atau acara sosial, profesional acara di hotel ini memastikan setiap detail diperhatikan.

“Kami mengundang para wisatawan untuk merasakan Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport yang telah ditransformasi, di mana setiap detail dirancang untuk memberikan kenyamanan, kemudahan, dan rasa kebersamaan,” ucap Edward Tahalele, General Manager Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport seperti dikutip brilio.net dalam press release, Rabu (2/10).

Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport ikut tergabung dalam Marriott Bonvoy – program perjalanan yang juga pemenang penghargaan dari Marriott International – yang memungkinkan anggota untuk mendapatkan dan menukarkan poin untuk masa menginap mereka di hotel ini dan di properti lainnya di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi laman resminya  atau hubungi +6221 3950 9888.