Brilio.net - Korea Selatan sudah seperti primadona dunia. Negara ini bikin banyak orang jatuh hati berkat pesona budaya, makanan, dan dunia entertainment-nya. Nggak heran banyak orang ingin menyambangi Negeri Gingseng itu. Sayangnya traveling ke Korea Selatan membutuhkan biaya yang tak sedikit, seperti halnya tiket pesawat.

Brand Ambassador Traveloka, Ji Chang Wook, membagikan rahasia traveling ke Seoul biar hemat budget melalui peluncuran Traveloka Travel the World Fair 2024! Berlangsung pada 26 Agustus hingga 1 September 2024, di Main Atrium Central Park Mall, Jakarta, Traveloka Travel the World Fair 2024 menghadirkan penawaran spektakuler, seperti tiket pesawat PP Jakarta-Seoul hanya dengan Rp3 juta.

Selain itu Traveloka Travel the World Fair 2024 juga menghadirkan paket perjalanan all-in ke Osaka mulai dari Rp7,9 juta, dan promo spesial ke berbagai destinasi seperti Cina, Hong Kong, Macau, Taiwan, dan masih banyak lagi.

Pameran ini juga semakin lengkap dengan memberikan lebih banyak lagi penawaran perjalanan fantastis untuk tiket pesawat, akomodasi, kapal pesiar, serta beragam atraksi wisata. Bagi para pengunjung yang ingin menghadiri secara langsung di Central Park Mall dari tanggal 26 Agustus hingga 1 September, tersedia promo eksklusif untuk Hotel Four Seasons Jakarta dengan harga hanya Rp 2,6 juta per malam.

intip rahasia traveling Ji Chang Wook © 2024 brilio.net

foto: Traveloka

Pengunjung bahkan bisa menikmati perjalanan yang lebih hemat lagi dengan tambahan diskon 15% menggunakan Kartu Kredit Traveloka Mandiri di travel fair ini. Pengunjung juga bisa memanfaatkan Traveloka PayLater yang menawarkan fleksibilitas pembayaran dengan cicilan 1 hingga 12 bulan dan diskon ekstra hingga Rp1 juta untuk pengguna baru. Berbagai pilihan metode pembayaran ini hadir untuk memastikan kamu mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih aman, nyaman dan menyenangkan.

Saat merencanakan perjalanan, tentunya banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Jangan khawatir, karena travel expert dari Traveloka di Travel The World Fair siap memberikan rekomendasi perjalanan yang sesuai dengan preferensi kamu. Tak perlu ragu juga untuk langsung booking produk perjalanan pilihan, karena Traveloka menghadirkan fitur yang mengedepankan fleksibilitas untuk mendukung perjalanan kamu, seperti Refund Guarantee untuk Tiket Pesawat, Pembayaran Fleksibel untuk Hotel, dan Reschedule tanggal yang Fleksibel untuk produk Xperience.

Traveloka Travel the World Fair 2024 pun lebih dari sekadar travel fair biasa. Di sini, seluruh pengunjung dari berbagai umur, mulai dari anak kecil hingga dewasa, bisa menikmati ragam keseruan yang menghibur. Jika para orang dewasa bisa menikmati  berbagai promo liburan yang melimpah, maka anak-anak bisa terhibur dengan aksi atraktif dari Pinkfong Show. Jadi, semakin kamu menjelajahi Traveloka Travel The World Fair 2024, semakin menyenangkan pula waktu kamu di sana bersama orang-orang tersayang.

Bagi konsumen yang tidak bisa hadir langsung di Traveloka Travel the World Fair, jangan khawatir! Konsumen tetap bisa menikmati berbagai penawaran spesial dari Traveloka Travel the World Festival, seperti diskon hingga 30% dan promo Beli 2 Gratis 1 untuk Hotel & Xperience yang tersedia secara online melalui aplikasi Traveloka.

intip rahasia traveling Ji Chang Wook © 2024 brilio.net

foto: Traveloka

CEO Transport Traveloka, Iko Putera, mengatakan, Traveloka Travel the World Fair 2024 merupakan langkah penting dalam meningkatkan pengalaman perjalanan pelanggan Traveloka melalui penawaran eksklusif untuk destinasi-destinasi internasional yang populer.

"Kolaborasi kami dengan Ji Chang Wook pun memberikan sentuhan personal yang unik untuk semakin menginspirasi dan memberikan antusiasme bagi pelanggan untuk menjelajahi dunia," tutur Iko.

Ia, menambahkan acara ini tidak hanya memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pelanggan setia Traveloka, tetapi juga memperkuat posisi Traveloka sebagai platform andalan untuk mewujudkan perjalanan impian. Pasalnya Traveloka berkomitmen untuk menghadirkan akses yang mudah bagi semua orang dalam menikmati liburan.

Di acara Traveloka Travel the World Fair 2024 di Jakarta, Ji Chang Wook, mengaku senang bisa ikut dalam acara Traveloka Travel the World Fair 2024!

"Semoga semua yang hadir bisa menemukan destinasi impian yang penuh kebahagiaan dan kenangan tak terlupakan. Yuk, terus ikuti perjalanan seru saya bersama Traveloka di petualangan-petualangan berikutnya! ujarnya.

Kolaborasi Traveloka dengan Ji Chang Wook semakin seru dengan peluncuran lagu perjalanan baru berjudul 'Travel the World', yang dirancang khusus untuk menginspirasi perencanaan perjalanan yang lebih mudah dan menarik. Kini tersedia di saluran YouTube Traveloka Indonesia, lagu ini menampilkan Ji Chang Wook yang mengajak para konsumen untuk menjelajahi destinasi paling menawan di dunia, dari keindahan ragam destinasi wisata di Pulau Jawa hingga keindahan kota Seoul dan lanskap menakjubkan di Sa Pa, Vietnam.

Yuk, saksikan travel anthem ini di akun YouTube Traveloka Indonesia!

Penasaran ingin explore destinasi yang lebih unik? Kamu bisa jelajahi berbagai hidden gems di Cina, Hong Kong, Taiwan, dan Makau. Jangan lewatkan Paket Wisata Traveloka, seperti Hong Kong Tour Package dan China Full Package Tour, dan nikmati suasana kota yang vibrant nan homey, lalu ciptakan memori bersama teman dan keluarga tercinta.