Brilio.net - Girl group besutan SM Entertainment, AESPA, tentu sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar musik KPOP. Setelah berhasil melaksanakan konser pertama di Jakarta pada Juni 2023 lalu, grup musik yang digawangi oleh Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ini berhasil memukau kembali fans di konser yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu, (24/8)

Konser AESPA ini juga sekaligus menjadi bagian dari tour konser yang bertajuk 2024 AESPA Live Tour - SYNK: PARALLEL LINE. Riuh teriakan MYs (sebutan fans AESPA) menyambut personel AESPA tampil ke atas panggung dengan outfit gaun putih. Rangkaian konser tersebut dibuka dengan megah dan anggun lewat penampilan mereka dengan membawakan lagu hits DRAMA, BLACK MAMBA, dan SALTY & SWEET. 

Usai menyanyikan beberapa lagu pembuka, keempat personel AESPA menyapa MYs dalam Bahasa Indonesia.

“Halo Semuanya, kami AESPA”, sapa Karina, Giselle, Winter, dan Ningning dari atas panggung.

istimewa istimewa

foto: istimewa

Winter sangat terkesan dengan sambutan hangat MYs Indonesia, sama seperti saat konser pertama mereka tahun lalu.

“Bahagia sekali bisa kembali lagi ke sini setelah mengadakan konser pertama tahun lalu. Saat itu kami berjanji akan kembali untuk melakukan konser berikutnya, dan inilah kami datang menepati janji itu. Apakah kabar kalian baik-baik saja?” ujar Winter.

“Tadi saat sesi sound check, tension-nya tinggi sekali. Kami jadi berekspektasi tinggi dengan sambutan dan energi kalian pasti lebih luar biasa. Dan semuanya benar-benar sesuai ekspektasi kami,” lanjut Winter.

Selain membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Supernova, Spicy, Hold On Tight, Next Level dan Armageddon, MYs Indonesia juga disuguhkan penampilan solo masing-masing personel yaitu Giselle dengan lagu Dopamine, Karina dengan lagu UP, Ningning dengan lagu Bored, dan Winter dengan lagu Spark.

Suara teriakan riuh penggemar dari awal penampilan AESPA sampai akhir membuat personel AESPA tak henti-hentinya memuji para penggemar mereka. 

“Tadi suaranya luar biasa loh,” puji Winter.

“Reaksi kalian dari awal sangat luar biasa, kami bahagia sekali,” ucap Ninging.

istimewa istimewa

foto: istimewa

“Hari ini saya senang sekali karena bisa tampil di Jakarta. Kita datang ke Jakarta bukan sekali dua kali, aku selalu rasakan bahwa Jakarta itu energinya selalu luar biasa. Mantul,” kata Giselle.

“Hari ini teriakannya kencang sekali. MY Jakarta di antara MY yang lain nyanyinya paling bagus loh,” tambah Karina.

Sebagai penutup, personel AESPA berjanji akan kembali ke Jakarta secepat mungkin dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para fans.

“Aku akan berusaha supaya bisa kembali ke Jakarta secepat mungkin. Terima kasih banyak semuanya,” ucap Ninging.

“Terima kasih karena selalu support kami. Kami akan sering-sering ke sini ya,” ujar Giselle.

Konser yang dipromotori oleh IME Indonesia dan TGS Indonesia ini  dimulai pukul 19.00 dan berlangsung kurang lebih selama 2,5 jam.