Brilio.net - Chen, solois dan anggota grup EXO, tampil memukau untuk menghibur para penggemar dalam acara Saranghaeyo Indonesia 2024, yang berlangsung Sabtu (4/5) di Beach International Stadium, Jakarta Utara.

Chen membuka pertunjukan dengan membawakan lagu solonya yang berjudul "Last Scene" dan "Beautiful Goodbye". Setelah menghipnotis penonton dengan suara merdunya, dia menyapa penonton dan EXO-L, sebutan untuk basis penggemar grup EXO.

"Apa kabar Indonesia? Saya Chen," kata Chen dalam bahasa Indonesia.

Chen juga bertanya kepada para penonton tentang penampilan rekan satu grupnya di Saranghaeyo Indonesia 2024. Sebelum Chen tampil, Xiumin sudah lebih awal menghibur penggemar.

"Kata Xiumin, dia banyak memamerkan aegyo (pose manis) ya? Memang benar ya?" tanya Chen.

Seakan tak mau kalah dari Xiumin, Chen lantas ikut memamerkan aksi aegyo kepada para penonton.

Selanjutnya Chen mulai bernyanyi kembali dengan beberapa lagu hitsnya, "Everytime" yang menjadi OST drama "Descendants of the Sun".

Penonton kompak ikut menyanyi bersama saat dia melantunkan lagu tersebut. Chen mengakhiri penampilannya dengan lagu "Best Luck", OST drama "It's Okay, That's Love".

"Hari ini saya bahagia sekali karena bisa bersama kalian. Saat pulang nanti, hati-hati dan selalu bahagia ya..." kata Chen.