Brilio.net - Kabar bahagia untuk kamu para penggemar MALIQ & D'Essentials. Grup musik beraliran jazz dan soul ini siap mengadakan tur konser untuk album terbaru mereka yang berjudul "Can Machines Fall In Love?" (CMFIL?). Tur ini akan dimulai pada 18 Oktober 2024 di Makassar dan didukung penuh oleh PT Bank Central Asia Tbk. (BCA).

MALIQ bekerja sama dengan Jagjag Studio dan Northstar Entertainment untuk menjalani tur ini dalam semangat Madness In Every City!. Sarah Deshita selaku Co-Founder Jagjag Studio mengungkapkan di tur nanti band tidak hanya membawakan lagu-lagu di album CMFIL?, namun juga lagu-lagu favorit para penggemar yang lainnya.

Dalam tur ini, MALIQ akan membawakan 25 lagu, termasuk 7 lagu dari album baru mereka dan 18 lagu favorit penggemar dari album-album sebelumnya. Konser ini akan berlangsung sekitar 2,5 jam di setiap kota.

Widi, drummer MALIQ, mengatakan bahwa persiapan tur sudah hampir selesai. Mereka telah memilih lagu-lagu yang akan dibawakan berdasarkan permintaan penggemar di media sosial dan pilihan band sendiri. Mereka juga telah menyiapkan desain panggung, visual, dan pencahayaan yang akan sesuai dengan musik mereka.

Berbicara soal daftar kota kunjungan tur yang meliputi Makassar, Bali, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung, Dimasz Joey selaku Project Director Can Machines Fall In Love? Album Tour 2024 sekaligus Creative Director MAD Haus mengungkapkan bahwa MALIQ membuka peluang bagi insan kreatif di setiap kota untuk bisa terlibat langsung.

“Pada dasarnya kami dan team sangat terbuka dengan segala masukan dari para audience demi kesuksesan Konser Tunggal Maliq di kota tersebut. Tentunya dengan tetap mengutamakan konsep yang sudah di-craft oleh MALIQ & D’Essentials,” kata Joey dikutip brilio.net dari keterangan press release, Rabu (9/10).

Can Machines Fall In Love? © 2024 brilio.net

dok.MALIQ & D'Essentials

BCA, sebagai sponsor utama, menawarkan kemudahan pembayaran dan promo menarik untuk pembelian tiket. Nasabah BCA bisa membeli tiket menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, atau Virtual Account BCA. Khusus untuk nasabah BCA yang bernama Maliq, ada potongan harga 50% untuk maksimal 4 tiket per transaksi.

Harga tiket bervariasi di setiap kota, mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 450.000. Ada juga paket Soundcheck Experience seharga Rp 250.000 yang tersedia di beberapa kota. Untuk informasi lebih lanjut tentang tur ini, penggemar dapat mengunjungi website resmi www.madtour2024.com atau mengikuti akun media sosial MALIQ & D'Essentials @maliqmusic.

Tur ini merupakan kesempatan pertama bagi MALIQ untuk melakukan tur musik dari kota ke kota, dan mereka berharap dapat memberikan pengalaman yang spesial bagi penggemar di setiap kota yang dikunjungi.