Brilio.net - City Camp 2024 kini semakin dekat. Tahun ini festival musik yang sudah dinantikan para penonton ini akan menghadirkan lineup spektakuler yang terdiri dari ATEEZ, BToB, Boy Story, COLDE, dan Lee Hi. Festival ini siap mengguncang Indonesia Arena pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Menariknya, City Camp 2024 bakal menyuguhkan panggung Stage 360° yang unik. Dengan begitu, penonton bisa menikmati setiap penampilan dari sudut manapun. Festival ini dipromotori oleh The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic, dan JoyKish. Ketiganya berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman festival musik yang tak terlupakan dan penuh energi.

"Kami sangat senang menyambut para penggemar di City Camp 2024. Dengan lineup artis internasional yang luar biasa dan pengalaman panggung 360°, kami yakin ini akan menjadi festival yang paling berkesan tahun ini." Kata Fauzan Allolangi, CEO dari The RoomMate Entertainment dikutip brilio.net dari keterangan press release, Jumat (13/9).

City Camp 2024 © 2024 brilio.net

foto: dok. Traveloka

Selain penampilan ATEEZ, BToB, Boy Story, COLDE, dan Lee Hi, festival ini juga akan dipenuhi dengan berbagai aktivitas menarik lho. Mulai dari food stalls yang menawarkan kuliner lezat, merchandise booths dengan produk eksklusif, hingga area interaktif yang memberikan pengalaman menyeluruh bagi pengunjung.

Ticket City Camp 2024 dapat dibeli dengan batas umur 12 tahun ke atas. Namun, untuk anak-anak di bawah umur 12 tahun, Siska selaku Direktur Pratama Pradana PIC menghimbau agar selalu didampingi orang dewasa. Pihaknya ingin memastikan semua penonton merasa nyaman dan aman selama acara.

Festival ini tentu akan menyuguhkan pengalaman yang luar biasa. Penggemar dapat menikmati malam penuh musik dan hiburan yang dikemas dengan aksi-aksi spektakuler.

Menarik sekali, kan? Yuk, dapatkan tiket resminya yang hanya dijual secara online melalui traveloka.com. Tiket ini dijual dengan harga mulai dari Rp.1.550.000 sampai Rp. 3.500.000. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs web resmi traveloka.com atau ikuti laman Instagram resmi @CityCamp.id.