Brilio.net - Band legendaris asal California, Amerika Serikat, Green Day bakal menggelar konser spesial di Carnaval Ancol, Jakarta pada 15 Februari 2025. Kabar inilah yang disampaikan Ravel Entertainment selaku promotor.

“Kami sangat antusias dapat membawa Green Day ke Jakarta dan ini merupakan masih dalam rangkaian perayaan 10 tahun Hammersonic. Kehadiran mereka akan menjadi penampilan yang epik dan bersejarah, sekaligus menjadi hadiah istimewa bagi para penggemar setia Green Day yang sudah menunggu selama 29 tahun untuk mereka datang ke Jakarta,” kata Ravel Junardy, selaku Founder dan CEO Ravel Entertainment dalam acara jumpa pers di Jakarta, Kamis (15/08/2024).

Lebih lanjut Ravel menjelaskan bahwa konser ini akan memberikan pengalaman yang eksklusif bagi pecinta musik di Indonesia khususnya para penggemar Green Day. Karena ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk melihat band legendaris tersebut manggung dalam suasana yang sangat intim dan spesial.

Konser Green Day di Jakarta © 2024 brilio.net Ravel Junardy, Founder dan CEO Ravel Entertainment dalam acara jumpa pers di Jakarta, Kamis (15/08/2024)-(foto: brilio.net/yani andriyansyah) 

Green Day, yang telah mencetak berbagai hits glabal dan menjadi ikon dalam dunia musik rock, akan tampil sebagai bintang utama dalam konser ini.  Kehadiran mereka di Jakarta nantinya akan menjadi momen bersejarah yang tak boleh dilewatkan para penggemar musik di Indonesia.

Green Day telah meraih berbagai penghargaan internasional, dikenal melalui lagu-lagu hits seperti American Idiot, Boulevard of Broken Dreams, dan 21 Guns. Dengan karier yang telah berlangsung lebih dari tiga dekade, Green Day telah meninggalkan jejak yang mendalam dalam dunia musik dan memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Belakangan ini, Green Day kembali menjadi perbincangan hangat setelah terlibat dalam penggarapan soundtrack untuk film Deadpool vs Wolverine, yang sangat dinantikan para penggemar film superhero. Keterlibatan mereka dalam proyek ini semakin memperkuat posisi Green Day sebagai band yang relevan dan terus berinovasi di industri musik global. Tiket untuk Green Day Live in Jakarta akan tersedia mulai 27 Agustus pada pukul 15.00 WIB, dan dapat dibeli melalui www.greendayjkt.com.