Brilio.net - JUNI, sebuah perusahaan yang dibentuk Adryanto Pratono dan penyanyi Raisa Andriana akan menggelar sebuah konser spesial bertajuk Juni Day X. Juni Day X merupakan perayaan satu dekade JUNI berdiri di industri hiburan Tanah Air.

Event spesial ini akan diselenggarakan di Basket Hall, Senayan, pada 1 November 2024. Adapun konser musik ini akan menampilkan deretan penyanyi top Tanah Air, seperti Raisa, Bernadya, Kunto Aji dan pendatang baru Rasukma. Konsep JUNI Day X ini berbeda dari sekadar festival musik. Masing-masing artist penampil mengusung tema dan set panggung berbeda.

Kunto Aji akan tampil dengan set “Mantra Purifikasi Pikir”, merupakan gabungan dari album Mantra Mantra dan Pengantar Purifikasi Pikir. Bernadya, solois perempuan yang tengah naik daun ini membawakan set “Tur Berjalan”. Ini adalah kali pertama, Bernadya Ribka membawakan full album Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan di panggung indoor arena. Raisa pun menyiapkan set yang jauh lebih intim untuk fansnya.

JUNI Day X siap digelar © 2024 brilio.net

foto: JUNI Concert

Mengusung tema The Deep Cut Set, Raisa akan membawakan lagu-lagu yang jarang dimainkan di panggung regulernya, termasuk melibatkan audiens untuk menentukan song list-nya. Acara juga dimeriahkan oleh Rasukma, anggota baru dari JUNI Records, yang akan menyuguhkan karya musik mereka.

Kolaborasi di JUNI Day X tak hanya meliputi konsep di atas panggung tapi juga menjadi upaya kolaboratif untuk membangun interaksi dalam komunitas penggemar. Salah satunya aktivitas seru untuk penggemar dari masing-masing artis.

“Saya mengundang semua untuk datang ke konser ini. Raisa, Bernadya, Kunto Aji, dan Rasukma, akan tampil di konser berdurasi 5 jam dengan set yang tematik. Semoga momen spesial ini bisa kita rayakan bersama,” ujar CEO JUNI Records Adryanto Pratono.

Tiket penjualan konser musik JUNI Day X akan dijual mulai 26 Agustus 2024, tersedia di Loket.com.