Brilio.net - Grup musik asal Korea Selatan, Aespa akan menggelar konser spektakuler mereka di Indonesia bertajuk 2024 aespa LIVE TOUR – SYNK : PARALLEL LINE - di JAKARTA. Konser ini akan berlangsung di Beach City International Stadi um (BCIS) pada 24 Agustus 2024 pukul 7 malam dan dengan bangga dibawakan oleh SM Entertainment, Top Gallant Show Indonesia, dan didukung oleh iMe Indonesia.

Aespa, yang terdiri dari KARINA, GISELLE, WINTER, dan NINGNING kian populer sejak sukses debut pada 2020. Mereka dikenal dengan konsep futuristik dan penggunaan teknologi canggih dalam setiap konsernya.

Pemilik album single, "Supernova," ini dengan cepat menjadi populer di kalangan internasional. Tak sampai di situ, mereka juga menduduki peringkat ke-7 di chart "Global (tidak termasuk AS)" Billboard dan ke-19 di chart "Global 200".

Aespa siap tampil di panggung spektakuler  © 2024 brilio.net

dok. Aespa

Konser Aespa LIVE TOUR – SYNK : PARALLEL LINE - di JAKARTA 2024 di Jakarta ini sangat mereka nantikan. Penggemar akan disuguhi penampilan memukau, dengan teknologi visual canggih, dan interaksi tak terlupakan bersama anggota Aespa.

Acara ini juga merupakan kesempatan bagi para penggemar di Indonesia untuk merasakan energi dan karisma grup idola mereka secara langsung. Mengingat antusias yang tinggi dari MY (sebutan untuk penggemar aespa), diperkirakan tiket akan cepat terjual.

Buat kamu yang tertarik, yuk dapatkan tiketnya di Tiket.com mulai dari Rp 1,3 juta hingga Rp 3 juta. Kelas kursinya mulai dari Cat 5 (seating) hingga VIP A B (standing). Menariknya lagi, semua penonton yang hadir akan mendapatkan satu poster official, lanyard, dan kartu PVC resmi.