Brilio.net - Idol Grup Wanita asal Korea Selatan, Red Velvet sukses menggelar FanCon bersama penggemar bertajuk "2024 FANCON TOUR " di Beach City Internation Stadium, Ancol Jakarta, Sabtu 7 September 2024. Fan Concert yang dihadiri ribuan ReVeluv atau Luvies, sebutan untuk penggemar Red Velvet, ini digelar spesial oleh Red Velvet sebagai perayaan 10 tahun debut mereka.

istimewa istimewa

foto: BRILIO

Rangkaian potongan lagu dari hits title mereka menjadi pembuka dari acara Fan concert ini. Lalu, dilanjut dengan lagu Happines yang menampilkan Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy sebagai formasi awal debut Red Velvet yang tampil dengan enerjik. Kemudian, Yeri muncul di lagu Ice Cream Cake. Lagu ini menandakan debut Yeri sebagai member kelima yang sangat disambut hangat dan menjadi pelengkap di Red Velvet.

Kelima member Red Velvet menyempatkan diri untuk menyapa ReVeluv atau LuVies, sebutan untuk fans-nya.

“Kayanya kalo untuk konser, sudah satu tahun ya berlalu. Aku senang dan bahagia banget bisa ketemu dengan LuVies di FanCon ini. Kami sudah 10 tahun bertumbuh. Banyak penampilan yang akan kami sajikan,” ucap Wendy seperti disaksikan brilio.net di konser tersebut, Sabtu (7/9).

“Terima kasih LuVies. Sepertinya penampilan kami kali ini akan lebih spesial. Gimana ya, kaya berkaca-kaca gitu. Ada alasan FanCon ini sangat berarti,” tambah Seulgi.

“Kami berpikir keras apakah baiknya kami mengadakan fan meeting saja atau concert saja, lalu kami memutuskan untuk digabungkan saja menjadi fan concert. Kalian siap bersenang-senang?” sambung Yeri.

“Saya sangat terharu, teriakan LuVies kencang sekali sampai tembus in ear,” timpal Joy.

Red Velvet lalu melanjutkan penampilan mereka dengan lagu Parade, Sunny Afternoon, Sunflower, Underwater, So Good, Bubble, hingga Knock Knock (Who’s There?). Mereka juga tidak lupa untuk menyuguhkan penampilan lewat lagu-lagu hits mereka seperti Bad Boy, Psycho, Feel My Rhythm, Queendom, serta lagu terbaru dan paling ditunggu oleh penggemar yaitu Cosmic.

istimewa istimewa

foto: BRILIO

LuVies begitu terhanyut dengan penampilan Girl Group yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini dan tidak kalah enerjik mengikuti semua nyanyian merdu Red Velvet. Sampai-sampai, Red Velvet sangat terkesan dengan suara teriakan para fans yang menggelegar sampai menembus in-ear member Red Velvet.

“Teriakan LuVies Indonesia sangat kencang, saya sangat senang. Mantul,” puji Joy.

“Kayaknya semua LuVies di sini sudah jatuh cinta sama kita deh,” ujar Seulgi.

“Hari ini semangatnya oke banget deh. Aku suka semangat kalian hari ini. Terima kasih,” tambah Wendy.

Untuk mengisi sesi encore, Red Velvet membawakan lagu My Dear, Sweet Dreams, Red Flavor, dan You Better Know. Tentu saja tidak lupa ditutup dengan Zimzalabim yang semakin membakar semangat ReVeluv.

Acara FanCon yang dipromotori oleh iMe Indonesia ini dimulai pada pukul 15.00 WIB dan  berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam dengan membawakan 19 lagu. Setelah penampilan di Jakarta, Red Velvet akan melanjutkan Fancon Tour ini ke Manila pada 14 September dan Makau pada 28 September 2024.