Brilio.net - Festival tahunan We The Fest 2024 (WTF24) kembali digelar mulai hari ini, Jumat (19/7) hingga Minggu (21/7) di area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Bakal ada sederet musisi top baik lokal maupun internasional.

Sudah menjadi rahasia umum jika event tahunan ini bukan lagi sekadar highlight festival musik di Indonesia untuk memberi panggung buat musisi, tetapi menjadi one stop entertainment bagi para pengunjung untuk menikmati berbagai keseruan dengan segala kejutan dan pengalaman.

Dengan vibes yang selalu fresh dan lineup artis yang nggak pernah mengecewakan, WTF24 bakalan jadi edisi yang spesial, apalagi tahun ini adalah 10th anniversary edition yang pasti bakal penuh kejutan.

Lineup musisi internasional  

Di WTF24, kamu bakal disuguhin penampilan dari beberapa musisi internasional yang sudah nggak asing lagi. Headliner-nya yaitu J Balvin, dikenal sebagai “Prince of Reggaeton”, bakal mengguncang panggung dengan hits-hits reggaeton yang sudah bikin dia terkenal di seluruh dunia.

Lalu ada juga JOJI, yang sebelumnya dikenal sebagai Filthy Frank di YouTube, juga bakal tampil dengan lagu-lagunya yang melankolis. Kemudian ada Peggy Gou, DJ asal Korea Selatan yang berbasis di Berlin, siap memukau penonton dengan set DJ-nya yang nggak bisa dilewatkan begitu saja.

We The Fest 2024 © 2024 brilio.net foto: we the fest

Penampilan lain   

Selain itu lineup WTF24 bakal menyuguhkan beragam performa yang superb, spesial, dan pastinya beda banget. Untuk highlight seru ada Dipha Barus yang bakal melantai dengan set “Aneka Dansa” yang dijamin bikin kamu joget terus, ditambah kolaborasi epic bareng artis-artis ternama. Kemudian ada Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, dan Zeke and The Popo yang siap ngebawain set super spesial yang nggak boleh dilewatkan. Kemudian ada juga band Farrt yang bakal menyuguhkan  penampilan perdana mereka.  

Photobooth menggunakan AI

We The Fest 2024 © 2024 brilio.net foto: iceperience

Nah selain di atas panggung, keseruan juga bisa kamu nikmati di area festival. Salah satunya di area The LAndmark by Iceperience.id yang menampilkan sensasi artsy dan sophisticated. Di area ini kamu bisa menikmati berbagai aktivitas menarik dan interaktif.

Salah satu spot yang bakal bikin kamu penasaran adalah Photobooth AI (A-ICEPERIENCE). Memanfaatkan teknologi AI, photobooth ini bisa mengenali wajah dan memberi efek-efek kreatif ke foto kamu secara real-time.

Kamu bisa foto-foto menggunakan background custom dan efek unik. Selesai foto-foto, kamu bisa print atau download foto lewat QR code atau link yang dikirimin ke smartphone. Dengan begitu, kamu bisa gampang membagi momen tersebut di media sosial atau nyimpen sebagai kenang-kenangan digital.