Brilio.net - Fans K-Pop Indonesia benar-benar dimanjakan tahun ini. Banyak sekali artis asal Negeri Ginseng tersebut menyapa penggemarnya di Tanah Air. Kali ini, Group naungan SM Entertainment, Red Velvet, siap memukau para penggemar di Indonesia dengan Fancon yang tak terlupakan berjudul 2024 Red Velvet FANCON TOUR in JAKARTA.

Event akbar ini akan digelar di Jakarta pada tanggal 7 September 2024. Acara yang sangat dinantikan ini akan diadakan di Beach City International Stadium (BCIS), dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Dalam kesempatan langka ini, Red Velvet mengumumkan comeback yang sangat dinantikan dengan album baru berjudul "Cosmic" yang telah rilis pada tanggal 24 Juni lalu. Tentunya, Red Velvet bakal membawakan lagu baru di Jakarta. Fans tentu bakal sangat dimanja.

istimewa istimewa

foto: istimewa

Nggak heran, Red Velvet terkenal dengan gebrakan barunya di dunia K-Pop. Sejak debut pada 2014, group yang terdiri dari IRENE, SEULGI, WENDY, JOY dan YERI ini telah mencapai berbagai pencapaian yang mengukuhkan status mereka sebagai salah satu girl group terkemuka di industri ini.

Dari single debut mereka "Happiness" hingga hit terbaru mereka " Chill Kill," Red Velvet terus mendominasi tangga lagu musik dan memenangkan hati jutaan penggemar di seluruh dunia.

Penghargaan demi penghargaan selalu mereka raih. Red Velvet sudah diakui oleh Golden Disc Awards, Seoul Music Awards, dan Mnet Asian Music Awards. Rentang lagu mereka yang beragam, mulai dari yang ceria dan playful seperti "Red Flavor" hingga yang sensual dan canggih seperti "Psycho," menunjukkan bakat dan adaptabilitas luar biasa mereka.

Fandom Red Velvet, ReVeLuv, tentunya sudah nggak sabar menantikan penampilan idola mereka. Menariknya, bakal ada penampilan spesial, segmen interaktif, dan interaksi eksklusif dengan dengan Red Velvet. Acara ini merupakan kesempatan unik bagi penggemar untuk terhubung dengan idola mereka dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Penjualan tiket dilakukan secara eksklusif di Tiket.com. Pertama, ada sesi “ReVeluv” Membership (GL) Pre-Sale: 30 Juli 2024, 12PM ~ 9:59:59PM (WIB). Lalu, tiket untuk General Sale diadakan pada 31 Juli 2024, 12:00 WIB. Tiket sendiri mulai dari Rp 1,6 juta sampai Rp 3 juta untuk kelas tertinggi.