Brilio.net - Solois dan anggota grup band DAY6, yakni Young K mengungkapkan kecintaannya terhadap beberapa makanan khas Indonesia seperti sop buntut sampai mi ayam. Bahkan saat acara fansign tatap muka yang berlangsung di Jakarta (3/4), pria bernama asli Brian Kang ini kembali membahas kalau ia telah memakan sop buntut saat tiba di Indonesia.

Sebelumnya, Young K sempat tampil solo di Indonesia pada 28 Oktober 2023 yang merupakan momen pertama kali dirinya mencicipi sop buntut.

Bukan hanya saat acara fansign, Young K yang berkesempatan memeriahkan festival musik Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 bersama member DAY6 lainnya, Sungjin, Wonpil, dan Dowoon, lagi-lagi mengungkapkan perasaannya saat berada di Indonesia.

"Selalu menyenangkan bisa kembali ke sini, sejujurnya kalian punya makanan yang sangat enak. Ada sup buntut, soto betawi, mi goreng, mie ayam, nasi goreng itu sangat enak," ucap Young K.

Mendengar cerita Young K itu, para penonton bersorak gembira sambil menyebut rekomendasi makanan Indonesia lain yang harus dicicipi Young K. Ada yang menyebut bakso, seblak, dan lainnya.

Di panggung Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024, Young K sempat menyanyikan lagu-lagu solo miliknya, yakni “waited” dan “natural”. Tidak sendiri, Young K tampil bersama iringan band khusus untuk memaksimalkan aksi panggungnya.